Fokus ke Ritel, Bank Mega Syariah Gandeng CT Corp

Fokus ke Ritel, Bank Mega Syariah Gandeng CT Corp

Program Diskon Kartu Debit Bank Mega Syariah
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Sukoharjo — Bertepatan dengan peresmian Transmart Pabelan Sukoharjo, PT Bank Mega Syariah meluncurkan salah satu program unggulannya tahun ini yaitu, Program Diskon Kartu Debit Bank Mega Syariah.

Program ini adalah hasil sinergi antara Bank Mega Syariah dengan unit usaha di bawah naungan CT Corp, di antaranya Transmart Carrefour, Metro, Coffee Bean & TeaLeaf, Wendy’s, Baskin & Robbins, Trans Studio, Kid City dan Trans Studio Mini.

Program diskon ini merupakan komitmen dari Bank Mega Syariah untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para nasabahnya, sekaligus menunjukkan produk syariah tidak kalah menarik dengan produk konvensional.

Emmy Haryanti, Direktur Utama Bank Mega Syariah mengungkapkan program ini diharapkan dapat memperkuat positioning Bank Mega Syariah sebagai bank ritel di industri perbankan nasional, sehingga Bank Mega Syariah akan menjadi bank yang lebih sehat dan terus berkembang menjadi bank kebanggaan bangsa.D)

“Dengan berbagai keistimewaan yang kami berikan, kami berharap masyarakat tertarik untuk menggunakan Kartu Debit Bank Mega Syariah sebagai cara baru bertransaksi yang lebih aman dan tentunya lebih berkah. Program Diskon ini juga menjadi bukti keseriusan kami dalam menggarap sektor retail,” tuturnya belum lama ini.

Program diskon ini berlaku untuk ribuan item produk di seluruh gerai Transmart Carrefour kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, dan produk Asuransi Mega Jiwa.

Direktur Operasional Bank Mega Syariah, Yuwono Waluyo menambahkan, selama periode launching masyarakat juga akan menerima benefit lebih ketika membuka rekening tabungan Bank Mega Syariah di booth pameran Bank Mega Syariah.

“Kami sangat berharap masyarakat dapat memanfaatkan benefit tambahan selama periode lunching ini. Selain pembukaan rekening tabungan yang lebih mudah dan cepat, calon nasabah juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa minyak goreng dan hadiah langsung menarik lainnya untuk pembukaan tabungan dengan jumlah tertentu,” ujar Yuwono. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]