Fokus Garap Nasabah High End, Raksa Gold Club Tawarkan Nilai Pertanggungan Diatas USD80.000 

Fokus Garap Nasabah High End, Raksa Gold Club Tawarkan Nilai Pertanggungan Diatas USD80.000 

Jakarta – Asuransi sudah menjadi layanan umum bagi masyarakat luas. Sebab, layanan asuransi dinilai bisa menyelamatkan anggaran individu atau keluarga dari musibah tak terduga.

Salah satu lembaga asuransi ternama yang telah malang melintang memenuhi kebutuhan konsumen adalah PT Asuransi Raksa Pratikara (Asuransi Raksa). 

Asuransi Raksa yang berdiri sejak 1975 ini, memiliki ragam produk asuransi dengan layanan komprehensif. Salah satunya, Raksa Gold Club.

Raksa Gold Club menjadi salah satu layanan eksklusif unggulan. Di mana, layanan ini terbatas pada nasabah dengan nilai pertanggungan mobil lebih $80.000. 

Baca juga: OJK Hadapi Dua Tantangan Besar di Industri Asuransi, Apa Saja?

Direktur PT Asuransi Raksa Fredrik mengatakan, tidak semua Nasabah dari Asuransi Raksa dapat mengakses layanan Raksa Gold Club. Meski begitu, tidak ada persyaratan khusus selama nilai pertanggungan lebih dari USD80.000

“Tidak ada persyaratan khusus, selama harga pertanggungan mobil lebih dari $80.000 sudah bisa menikmati layanan dari Raksa Gold Club,” katanya, dikutip Jumat, 21 Juni 2024.

Menurutnya, layanan Raksa Gold Club sendiri ingin fokus pada Nasabah dengan mobil high-end dengan memberikan fasilitas tambahan bagi nasabah pemilik mobil mewah ini. 

Selain memberikan personal assistant khusus untuk masing masing nasabah, fasilitas lain seperti ruangan khusus saat klaim, fasilitas manicure pedicure serta massage disediakan khusus untuk nasabah dari Raksa Gold Club.

“Tujuan kami ingin memberikan sebuah pelayanan berbeda dalam memiliki asuransi. Bukan hanya bagi perlindungan aset mobil yang dimiliki, namun kenyamanan juga berusaha kami sediakan bagi Nasabah,” tambahnya.

Baca juga: LPS Bakal Jamin Polis Asuransi di 2028, Sejauh Mana Persiapannya?

Merayakan usia 20 tahun layanan Raksa Gold Club,  Asuransi Raksa memberikan apresiasi pada rekanan bengkel melalui Raksa Golden Owl yang merupakan bentuk penghargaan dari Raksa pada Bengkel. 

Sebanyak 6 Bengkel menerima penghargaan sebagai Raksa Golden Owl dan 8 bengkel menerima penghargaan sebagai bengkel rekomendasi dari Asuransi Raksa. 

Golden Owl sendiri merupakan bentuk penghargaan pada Rekanan Bengkel dari Asuransi Raksa yang selama ini memberikan pelayanan dalam perbaikan mobil Nasabah.  

“Raksa Gold Club sendiri merupakan tonggak Sejarah bagi Perusahaan kami, di mana ini menandai kami mulai yang fokus pada bisnis retail karena sebelumnya perusahaan cukup fokus di bisnis besar corporate dengan banyak menutup banyak pabrik Plywood pada tahun 90an,” pungkasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News