Fakta Menarik Seputar Film Jakarta vs Everybody

Fakta Menarik Seputar Film Jakarta vs Everybody

Jakarta vs Everybody
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Film Jakarta vs Everybody karya Ertanto Robby Soediskam baru saja di rilis di Indonesia pada 19 Maret 2022. Film  yang dapat disaksikan melalui platform Bioskop Online ini bercerita tentang sisi gelap kehidupan ibu kota.

Melalui film ini penonton akan diajak melihat kerasnya kehidupan orang-orang Jakarta dengan segala mimpi dan hingar bingar di dalamnya. Berikut beberapa fakta menarik mengenai film Jakarta vs Everybody.B

1. Bertabur bintang ternama

Film ini tampak meriah dengan hadirnya deretan aktor-aktor papan atas dengan akting memukau, di antaranya ada Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Jajang C. Noer, Dea Panendra, Asta Nurcahya, dan Chicco Jerikho.

2. Menguak sisi lain Jakarta

Melalui film ini Ertanto mencoba menampilkan realitas lain Jakarta yang dikenal sebagai kota metropolitan tempat para perantau menggantung mimpi. Film ini berlatar kehidupan kaum menengah ke bawah dan kehidupan kelam yang erat dengan pergaulan bebas seperti dunia malam dan narkoba. Menariknya, dalam proses pendalaman karakter para aktor benar-benar langsung terjun ke kelab malam di Kawasan pusat Kota Jakarta dengan menyamar agar kegiatan observasi berjalan lancar.

3. Tayang di festival film Black Nights Tallinn

Sebelum resmi ditayangkan di platform Bioskop Online, Jakarta vs Everybody pernah masuk dan tayang di festival film Black Nights Tallin-24 (POFF) pada 2020 lalu. Selain itu film ini juga masuk dalam nominasi FFI untuk kategori pemeran utama pria dan wanita terbaik.

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]