Fadel Muhamad Siap Gantikan Setya Novanto

Fadel Muhamad Siap Gantikan Setya Novanto

Jakarta–Wakil Ketua Partai Golkar versi Munas Bali Fadel Muhamad mengatakan pengganti Setya Novanto akan diputuskan dalam Rapat Pleno DPP Golkar. Calon penggantinya menurutnya adalah dia sendiri dan Ade Kamarudin.

“Pada waktu itu, saya wakil Ketum, Setya Novanto bendahara umum, kemudian 3 nama yang terbesar suaranya, saya tertinggi, baru Ade Kamarudin, ketiga Setya Novanto Sesuai dengan tatib yang ada bertiga adalah calon pemimpin DPR saat itu,” kata Fadel di Jakarta, kemarin.

Oleh karena itu setelah Setya Novanto mengundurkan diri maka langkah yang diambil Ketua Umum selanjutnya adalah menggelar rapat pleno DPP Golkar untuk membahas pengganti Setya dari dua nama yang tersisa.
Menurutnya bisa saja ada tambahan nama selain dirinya dan Ade Kamarudin. Namun nama itu haarus dibawa dalam Rapat Pleno DPP Golkar.

Kendati mengaku siap menggantikan Setya Novanto sebagai Ketua DPR, Fadel menyerahkan keputusan sepenuhnya pada Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie.

“Saya katakan dengan jujur, saya serahkan kepada Ketum, kebijakan Ketum apa saya ikutin saja. Saya dulu di komisi XI pun ya sudah masalah ekonomi, sebenarnya paling sulit masalah ekonomi ini, saya siap menerima tugas apapun juga yang ditugaskan Ketum,” tutupnya. (*) Ria Martati

Related Posts

News Update

Top News