Eksplorasi E-Money di Malaysia, BCorp dan MNC Group Sepakati Kemitraan Strategis

Eksplorasi E-Money di Malaysia, BCorp dan MNC Group Sepakati Kemitraan Strategis

Eksplorasi E-Money di Malaysia, BCorp dan MNC Group Sepakati Kemitraan Strategis
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Berjaya Corporation Berhad (BCorp) sebagai perusahaan yang menaungi segmen bisnis ritel, hospitality, property dan services, menandatangani non-binding term sheet dengan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).

Penandatangan tersebut bertujuan untuk memungkinkan kedua belah pihak menjajaki bisnis e-money di Malaysia dengan berbekal kekuatan BCorp dan BCAP. Kemitraan strategis ini akan mengembangkan dan memperluas layanan terkait e-money, khususnya antara Indonesia dan Malaysia.

Term sheet tersebut ditandatangani oleh Founder dan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo serta Founder dan Chairman BCorp, Tan Sri Dato’ Seri Vincent Tan Chee Yioun. Turut hadir mendampingi, Yudi Hamka selaku Direktur Utama BCAP dan Joint Group CEO BCorp, Syed Ali Shahul Hameed.

Founder and Chairman of BCorp, Tan Sri Dato’ Seri Vincent Tan Chee Yioun, mengatakan bahwa BCorp berantusias atas kemitraan strategi tersebut yang dimana MNC Group dinilai mampu meningkatkan dan memenuhi kebutuhan pelanggan BCorp.

“Ke depannya, cakupan kerja sama kami dengan MNC Group juga akan terus diperluas, seiring upaya kami untuk semakin memperkuat posisi sebagai grup konsumen global terkemuka,” ucap Tan Sri Dato’ dalam keterangan resmi, dikutip Kamis, 22 Desember 2022.

Senada, Executive Chairman of MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, turut optimis bahwa kemitraan antara MNC Group dan BCorp diharapkan dapat menciptakan sinergi dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia di Malaysia.

“Saya optimis kemitraan ini juga akan mengarah pada peningkatan jumlah kolaborasi antara perusahaan Indonesia dan Malaysia untuk memberi manfaat bagi kedua negara dan rakyatnya, khususnya dalam perdagangan, investasi, dan bisnis,” ujar Hary dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, kapabilitas MNC Group di bidang jasa keuangan digital diharapkan juga dapat menjadi game changer, serta memberikan nilai yang signifikan dalam kemitraan tersebut. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]