Dukung Transportasi Maju, Generali Indonesia Dukung RUNHUB

Dukung Transportasi Maju, Generali Indonesia Dukung RUNHUB

Suasana saat acara RunHub 2024, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.
Manajemen Generali Indonesia Jutany Japit selaku Direktur dan Chief Operation Officer (kiri) dan Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing and Partnership Distribution (kanan) berbincang dengan peserta RunHub 2024 di booth Generali Indonesia, saat acara RunHub 2024, di Jakarta.
Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi, didampingi manajemen Generali Indonesia, Jutany Japit selaku Direktur dan Chief Operation Officer (berdiri kanan) dan Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing and Partnership Distribution (berdiri kiri) saat melakukan injury screening dengan dokter di booth Generali Indonesia saat acara RunHub 2024, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu 22 September 2024.

Sebagai official insurance partner, Generali Indonesia hadir dan memberikan perlindungan jiwa serta kesehatan kepada 2.500 pelari RunHub jika mereka mengalami kecelakaan saat berlari. RunHub merupakan ajang olahraga ketiga dari rangkaian acara olahraga yang didukung Generali Indonesia di tahun ini.

Related Posts

News Update

Top News