Dukung Sustainability Program, TDI dan Pan Brothers Sepakati Pembelian 10 Ribu Motor Listrik

Dukung Sustainability Program, TDI dan Pan Brothers Sepakati Pembelian 10 Ribu Motor Listrik

Jakarta – PT Terang Dunia Internusa (TDI) mengumumkan kesepakatan penjualan motor listrik ke salah satu perusahaan garmen terbesar di Indonesia, PT Pan Brothers Tbk (PBRX). Dalam kesepakatan tersebut, Pan Brothers akan melakukan pembelian 10 ribu unit motor listrik dari TDI.

Terang Dunia Internusa dan Pan Brothers menandatangani nota kesepahaman terkait pembelian motor listrik tersebut di sela-sela rangkaian acara Hari Retail Modern Indonesia di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Nota kesepahaman ditandatangani oleh Direktur PT TDI, Henry Mulyadi dan Wakil Direktur Utama Pan Brothers, Anne Patricia Sutanto, serta disaksikan Ketua Umum Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO), Budiharjo Iduansjah dan Sekjen HIPPINDO, Haryanto Pratantara.

Baca juga: Cara United Rebut Potensi Pasar Sepeda dan Motor Listrik di Indonesia

Dalam keterangan resmi, Henry memaparkan penjualan 10 ribu unit motor listrik United E-Motor oleh TDI itu akan diperuntukan untuk karyawan Pan Brothers. Penggunaan motor listrik sejalan dengan sustainability program yang diterapkan Pan Brothers di lingkungan perusahaannya.

“Kami sangat mendukung program Pan Brothers untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, aman dan nyaman bagi karyawannya. Untuk itu, kami telah menyiapkan motor listrik yang terbaik dan ramah lingkungan yang siap untuk digunakan. Terima kasih juga kepada HIPPINDO yang turut menjembatani terjalinnya kerjasama ini,” ujar Henry dalam keterangan resmi, Rabu, 23 Agustus 2023.

Sebagai informasi, TDI adalah perusahaan lokal yang memproduksi merek sepeda United Bike dan motor listrik United E-Motor. Saat ini, TDI sudah meluncurkan empat tipe motor listrik dengan merek United E-Motor, yakni T-1800, TX-1800, TX3000 dan MX-1200.

Baca juga: Motor Listrik Bisa Dimodifikasi, Ini Dia Penampakan Selis Agats Patroli

Di tengah tren motor listrik di Indonesia, TDI terus memperluas portofolio bisnis untuk mendorong pengembangan ekosistem motor listrik. TDI sudah membangun fasilitas produksi dengan memiliki dua pabrik yang berlokasi di Citeureup dan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Kapasitas produksi TD mencapai 1 juta sepeda per tahun, 250 ribu E-Moped per tahun, dan 150 ribu unit E-Motor per tahun. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News