Dukung Industri Kendaraan Komersial, Astra Financial Jadi Official Financial Partner GIICOMVEC 2024

Dukung Industri Kendaraan Komersial, Astra Financial Jadi Official Financial Partner GIICOMVEC 2024

Jakarta – Astra Financial hadir sebagai Official Financial Partner dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center pada 7-10 Maret 2024 mendatang. 

Dengan mendukung pameran kendaraan komersial terbesar di Asia Tenggara ini, Astra Financial berharap dapat memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan pembiayaan kendaraan komersial di Indonesia. 

Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024 Tan Chian Hok mengatakan, pihaknya bangga dapat mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial bagi pelaku industri kendaraan komersial di Indonesia. 

Baca juga: POJK 22 Tahun 2023 Terbit, Pelaku Industri Otomotif Menjerit

“Hal ini tentunya sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” katanya, dikutip Kamis, 8 Februari 2024.

Ia mengatakan, Astra Financial hadir dengan sejumlah unit bisnisnya dalam GIICOMVEC 2024 dengan berbagai layanan menarik, yakni,  PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) dengan layanan Sewa Pembiayaan serta Jual dan Sewa Balik untuk Alat Berat dan Truk untuk kebutuhan operasional bisnis.

Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) juga hadir dengan ACC Fleet dan TAF Fleet yang menyediakan kredit alat berat excavator serta kendaraan operasional untuk kebutuhan komersial atau bisnis. 

Diketahui, GIICOMVEC 2024 merupakan ajang pameran perkembangan terkini dari industri kendaraan komersial Indonesia yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Pada gelarannya yang ketiga ini, para pengusaha dan pelaku industri dapat memperluas jaringan bisnis, memamerkan produk dan layanan terbaru mereka, serta menjalin kerja sama dengan mitra potensial. 

Baca juga: Biaya Perawatan Mobil Listrik Neta V Hingga 100 Ribu KM Ternyata Cuma Rp3 jutaan, Begini Rinciannya

Diselenggarakannya GIICOMVEC diyakini akan kembali memperkuat pertumbuhan industri kendaraan bermotor komersial.  

Di mana, lebih dari 15 brand kenamaan akan hadir meramaikan gelaran ini, mulai dari industri alat berat, truk, kendaraan komersial hingga industri pendukung lainnya. GIICOMVEC 2024 diselenggarakan di area seluas 14.000 meter persegi dengan target sebanyak 12.000 pengunjung. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News