Dukung Hajatan Borobudur Marathon 2024, Generali Indonesia Beri Proteksi Asuransi ke 10.000 Pelari

Dukung Hajatan Borobudur Marathon 2024, Generali Indonesia Beri Proteksi Asuransi ke 10.000 Pelari

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) kembali mendukung hajatan lari berskala internasional, Borobudur Marathon 2024, pada 1 Desember 2024 di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah.

Pada Borobudur Marathon 2024, Generali Indonesia sebagai official insurance partner juga memberikan dukungan kepada para pelari melalui proteksi jiwa dan perawatan rumah sakit untuk 10.000 pelari.

Tujuannya, agar pelari dapat fokus mencapai garis finish dan memberikan rasa aman yang diakibatkan kecelakaan termasuk pelbagai resiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari secara acara berlangsung.

Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama mengatakan, Generali Indonesia secara konsisten setiap tahun mendukung event Borobudur Marathon.

Baca juga: Maybank Marathon 2024 Siap Digelar! Berikut Cara Daftar dan Harga Tiketnya

“Hal ini karena kami melihat kolaborasi Generali Indonesia dan Borobudur Marathon telah berhasil memberikan dampak positif dan menginspirasi hidup sehat pada banyak orang,” katanya, dalam siaran tertulis, dikutip Selasa, 28 Mei 2024.

Hal ini dibuktikan dengan minat dan antusiasme masyarakat yang terus meningkat kepada olahraga lari dan semakin merebaknya acara kompetisi berlari lainnya. 

“Kami bangga bisa kembali menjadi bagian dari acara yang sangat ditunggu para pelari nasional dan internasional tahun ini. Proteksi Generali Indonesia siap hadir untuk memberikan peace of mind kepada pelari agar bisa mengeluarkan performance terbaik mereka,” jelasnya.

Lanjutnya, partisipasi Generali Indonesia dalam hajatan para pelari tersebut juga bagian dari komitmen sustainability. Di mana, menciptakan ketahanan masyarakat melalui kesehatan yang menjadi bagian penting untuk mewujudkan masa depan yang berkelanjutan. 

“Sejak awal berkolaborasi, Generali Indonesia sudah melindungi sebanyak lebih dari 34.000 pelari di ajang Borobudur Marathon,” tambahnya.

Pada Borobudur Marathon 2024, mengambil tema ‘Run On, Mark It’ yang berarti mengajak banyak orang untuk berhenti mengkhawatirkan apa yang selama ini menjadi penghalang, memulai perjalanan dengan seluruh perjuangan dan terus berlari menuju kemenangan. 

Baca juga: Generali Indonesia Catat Nominal Klaim Penyakit Kritis Melonjak 34,16 Persen

Semangat ini sejalan dengan kampanye yang selalu digaungkan Generali Indonesia, yakni #JadiLebihTangguh, yang berarti proteksi Generali Indonesia akan selalu mendampingi nasabah untuk mewujudkan goals uniknya. 

Semangat ini pula yang akan dibawa bersama pada acara Borobudur Marathon 2024 pada 1 Desember 2024 di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah.

Tidak hanya di Indonesia, komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat juga terus digaungkan Generali Grup beserta unit bisnisnya di berbagai negara, antara lain dengan mendukung event Barcolana Sailing Race, Munchen Marathon, Berlin Half Marathon, Malaga Marathon, dan banyak lagi inisiatif olahraga lainnya.

Selain memberikan proteksi, saat penyelenggaraan acara Generali Indonesia siap kembali hadir melalui berbagai aktivitas seru sejak saat race pack collection hingga puncak acara. 

Generali Indonesia juga akan membuka kesempatan bagi para pelari dan masyarakat untuk mengetahui lebih lanjut ragam proteksi asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial. 

Literasi Proteksi Asuransi 

Di saat yang sama, Generali Indonesia komitmen untuk terus mengedukasi dan memperkenalkan proteksi inovatif Generali Indonesia ini terus digencarkan mengingat risiko yang masih tinggi. 

Hal ini ditunjukkan dengan klaim yang telah dibayarkan Generali Indonesia pada periode Januari hingga Maret 2024 senilai Rp293,2 Miliar untuk lebih dari 69.000 kasus klaim yang mencakup klaim meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis. 

Dari total klaim ini, terdapat peningkatan klaim kesehatan. Di mana, meningkat hampir 20% (yoy) untuk nominal pembayaran klaim kesehatan dan meningkat 14% (yoy) dari sisi jumlah kasus klaim kesehatan, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

 “Melalui kembalinya dukungan kami pada Borobudur Marathon 2024 semakin menegaskan komitmen Generali Indonesia sebagai responsible citizen untuk terus mewujudkan masyarakat yang lebih berkelanjutan di masa depan,” bebernya.

Dukungan ini juga merupakan konsistensi dari perwujudan salah satu value Generali, Live the Community, di mana Generali tumbuh bersama masyarakat dan komunitas beroperasi.

Related Posts

News Update

Top News