Dukung Generasi Sehat, Sunpride Bagi-bagi Pisang Gratis bagi Warga Jakarta

Dukung Generasi Sehat, Sunpride Bagi-bagi Pisang Gratis bagi Warga Jakarta

Jakarta – PT Sewu Segar Nusantara (SSN) dengan merek dagang Sunpride kembali menggaungkan gaya hidup sehat kepada masyarakat dengan membagikan pisang gratis kepada warga Ibu Kota.

CEO of Fresh Fruit And GTM Sewu Segar Nusantara Cindyanto Kristian mengatakan, bagi-bagi pisang gratis sejalan dengan komitmen perusahaan dalam mendukung upaya pemerintah Indonesia menyiapkan generasi muda yang sehat dan berkualitas untuk Indonesia Emas 2045.

“Kami berkomitmen untuk berbagi manfaat kesehatan dari pisang, dengan melakukan donasi 1.500 boks pisang Cavendish kepada warga di Jakarta,” katanya, dikutip Jumat, 7 Juni 2024.

Baca juga: Ekspor Pisang Sunpride Kian ‘Segar’, Tembus 30 Persen di 2024

Ia merinci, bagi-bagi pisang gratis ditunjukan kepada Mitra Binaan Komunitas Sosial dibawah binaan LSPR School of Communication And Business Jakarta, serta ke 6 Puskesmas dan 471 posyandu yang terletak di 7 kecamatan di Jakarta.

Adapun penyerahan donasi ini kata dia bertepatan dengan “Kupas Semarak Sunpride” yang digelar Minggu, 2 Juni 2024 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Donasi ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Sunpride untuk berbagi manfaat kesehatan dari pisang kepada masyarakat luas. Kami sangat bangga dengan apa yang telah kita capai sejauh ini, dan saya yakin kita akan terus maju dan mencapai lebih banyak lagi,” jelasnya.

Pihaknya berharap, aksi nyata ini menjadi momentum untuk terus menyebarkan energi positif dan gaya hidup sehat kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Kampanye Hidup Sehat, Sunpride Pecahkan Rekor MURI Pajang 2.000 Boks Pisang Cavendish

Sebagaimana diketahui, “Kupas Semarak Sunpride” merupakan sebuah acara yang menandai puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sejak bulan Ramadhan lalu. 

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Sunpride telah melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia. Melalui program “Berbagi Energi dari Sunpride – Makan 1 Pisang per Hari”, Sunpride berusaha menyebarkan pesan penting tentang manfaat kesehatan dari mengkonsumsi pisang setiap hari.

“Kami memilih pisang Cavendish dari Sunpride sebagai simbol dari kampanye ini karena kandungan gizinya yang tinggi. Pisang Cavendish tidak hanya kaya akan vitamin dan mineral, tetapi juga merupakan sumber energi yang mudah dicerna dan sangat baik untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” bebernya.

Lanjutnya, dalam setiap perjalanan roadshow, pihaknya tidak hanya membagikan pisang, tetapi juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pola makan sehat dan gaya hidup aktif. (*)

Related Posts

News Update

Top News