Dukung Brand Lokal, BCA Gelar Goodlife X Brightspot Market 2023

Dukung Brand Lokal, BCA Gelar Goodlife X Brightspot Market 2023

EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya (kanan) bersama Anton Wirjono (kedua kanan) dan Cynthia Wirjono (kedua kiri) sebagai Co-Founder Brightspot Market saat acara konferensi pers BCA Goodlife X Brightspot Market 2023, di Jakarta.
EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya (kanan) bersama Anton Wirjono (kedua kanan) berbincang dengan salah satu tenant peserta BCA Goodlife X Brightspot Market 2023, di Jakarta.
EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya (kanan) bersama Anton Wirjono (kedua kanan) berbincang dengan salah satu tenant peserta BCA Goodlife X Brightspot Market 2023, di Jakarta, Rabu 27 September 2023.

Acara urban lifestyle pop-up market ini dilaksanakan di Plaza Senayan, Jakarta ini akan berlangsung selama 2 pekan berbeda, mulai dari 27 September hingga 1 Oktober, dan 6 hingga 8 Oktober 2023. BCA dan Brightspot Market berharap dapat memberikan dukungan kepada brand lokal untuk lebih dikenal oleh generasi muda.

Related Posts

News Update

Top News