Dua Tahun Tranformasi Digital, BNC Torehkan Pencapaian Penting

Dua Tahun Tranformasi Digital, BNC Torehkan Pencapaian Penting

Digital BNC
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Sejak bertransformasi menjadi bank digital pada 2020, kini Bank Neo Commerce (BNC) muncul sebagai salah satu bank dengan layanan digital mumpuni. Di dua tahun digital journey-nya, BNC mencatatkan berbagai capaian penting, di antaranya peningkatan jumlah transaksi yang signifikan, serta jumlah pengguna aktif harian dan bulanan.

Capaian-capaian itu merupakan hasil peningkatan kinerja yang berkelanjutan dari BNC untuk menjadikan aplikasi neobank menjadi aplikasi bank digital yang dapat diandalkan.

Terbaru, pada ajang Digital Brands Awards 2022 yang diselenggarakan Infobank, Kamis (7/4), BNC meraih dua penghargaan, yakni sebagai salah satu bank dengan layanan digital terbaik di kelompok bank modal inti (KBMI) I, aset di bawah Rp10 triliun dan salah satu bank dengan mobile banking terbaik di katagori bank konvensional.

Tjandra Gunawan, Direktur Utama BNC mengatakan, penghargaan yang diterima BNC ini merupakan suatu penghargaan sekaligus apresiasi atas kerja keras yang dilakukan BNC dalam dua tahun terakhir ini.

“Kami BNC memenangkan katagori bank digital. Terima kasih kepada Infobank, ini merupakan suatu kehormatan buat saya menerima penghargaan untuk Bank Neo Commerce. Bersyukur BNC dapat dua penghargaan sekaligus di event ini. Saya berterima kasih karena upaya dan kerja keras kami ini mendapat penghargaan. Juga terima kasih kepada masyarakat yang menggunakan neobank, dan tentu saja terima kasih kepada Neo Bankers (bankir-bankir BNC),” ujar Tjandra. (*) Ari Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]