DPK Bank Sinarmas Tembus Rp42,14 Triliun di 2023, Program Ini Jadi Penopangnya

DPK Bank Sinarmas Tembus Rp42,14 Triliun di 2023, Program Ini Jadi Penopangnya

Jakarta – PT Bank Sinarmas Tbk berhasil mencatatkan pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) hingga mencapai Rp42,14 triliun sepanjang 2023. Angka itu meningkat 8,87 persen year on year (yoy) dibandingkan Rp38,71 triliun di tahun sebelumnya. Program Lucky Draw Simas Digi besutan Bank Sinarmas menjadi salah satu penopang utama pertumbuhan DPK perseroan.

Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijyo mengakui, program Lucky Draw Simas Digi menjadi salah satu strategi efektif dalam meningkatkan DPK Bank Sinarmas. Ia menyebut, program tersebut menjadi wujud apresiasi Bank Sinarmas kepada seluruh nasabah setia.

Baca juga: Naik 27 Persen, CIMB Niaga Kantongi Laba Rp8,4 Triliun di 2023

Program ini juga sejalan dengan semangat Bank Sinarmas untuk memberikan kenyamanan dan nilai tambah (added value), melalui berbagai produk dan layanannya.

“Nasabah tidak hanya mendapatkan pengalaman transaksi perbankan dengan basis digital, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang undian sehingga dengan adanya program Lucky Draw ini dapat memotivasi Nasabah untuk terus berkomitmenkepada Bank Sinarmas. Selamat kepada pemenang,” terang Frenky dalam keterangan resmi, Jum’at, 23 Februari 2024.

Adapun pengundian dan pengumuman pemenang program promo Lucky Draw Simas Digi berhadiah Grand Prize 1 unit mobil Wuling Air EV Lite sudah dilakukan pada 30 Januari 2024 lalu di BSD Green Office Park. Total jumlah kupon undian peserta program yang diundi sebanyak 888.503 kupon undian.

Baca juga: Berbalik Untung, Bank Digital BCA blu Bukukan Laba Bersih Rp46,04 Miliar

Lalu, pada 21 Februari 2024 lalu, serah terima hadiah sudah dilakukan kepada nasabah pemenang atas nama Reza Herlambang di Bank Sinarmas Kantor Cabang Slipi, Jakarta Barat. Pemenang sendiri merupakan nasabah Bank Sinarmas Kantor Cabang Mpu Tantular, Denpasar, Bali.

Sebagai informasi, Lucky Draw Simas Digi merupakan program loyalti yang diberikan khusus kepada nasabah baru dan nasabah eksisting yang masuk melalui pembukaan Tabungan Simas Digi dengan pemberian nomor undian atas peningkatan saldo rata-rata harian dari Tabungan, Deposito, dan Giro yang berlangsung selama periode 1 Oktober 2023 – 31 Desember 2023. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News