Dorong Penjualan Properti, Pengusaha Berikan Promo Selama Pandemi

Dorong Penjualan Properti, Pengusaha Berikan Promo Selama Pandemi

Jakarta – Bisnis properti menjadi salah satu lini bisnis yang cukup terdampak oleh pandemi dan pembatasan kegiatan masyarakat. Untuk menarik minat masyarakat, pengusaha dan developer berusaha memberikan promo dan potongan pada beberapa properti.

Marcellus Chandra salah satu Pengusaha Properti menjelaskan bahwa pihaknya saat ini berusaha untuk menarik minat para milenial dan anak muda. Salah satu alasannya karena milenial dan anak muda saat ini mendominasi demografi Indonesia dan memiliki potensi market yang besar.

“Saat ini, kita fokus promo apartemen ke milenial dan anak muda. Kita berikan promo dan subsidi dp bagi mereka agar tertarik mengambil properti,” jelas Marcellus Chandra ketika diundang Satgas Covid-19 pada gelar wicara virtual yang disiarkan melalui kanal YouTube BNPB Indonesia, 26 Januari 2020.

Ia optimis sektor properti akan kembali pulih setelah melewati pandemi. Pada awal tahun, Marcel sudah melihat respon yang baik dari pasar minat yang meningkat. Untuk itu, Ia berusaha untuk memperluas jangkauan pemasarannya dengan manggunakan sosial media.

“Saya rasa di era digital ini marketing kita harus masuk dan merambah ke sosial media seperti Instagram, Facebook, dan TikTok. TikTok ini salah satu market yang penting karena banyak anak muda disana dan 10-15 tahun lagi akan mendominasi,” ujarnya. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News