Dorong Penjualan JakCard, Bank DKI Gandeng PT ATDXT

Dorong Penjualan JakCard, Bank DKI Gandeng PT ATDXT

JakartaBank DKI menjalin kemitraan strategis dengan PT ATDXT Teknologi Indonesia untuk meningkatkan penjualan dan penggunaan Kartu Elektronik JakCard Bank DKI. Penandatanganan Perjanjian Kerja SAMA dilakukan oleh Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono bersama Chairman & President Director ATDXT Group, Murthy Gurunathan Saravana, dan Direktur PT ATDXT Teknologi Indonesia, Eka Gunawan, di Jakarta.

Amirul Wicaksono menyampaikan hal ini merupakan langkah penting bagi Bank DKI dalam mengoptimalkan layanan Kartu Elektronik JakCard, memperluas jangkauan dan mempermudah akses masyarakat, sekaligus mendukung program pemerintah dalam mendorong inklusi keuangan dan pembayaran non-tunai.

Baca juga : Bank Mandiri Taspen (Mantap) terus berupaya mendorong peningkatan pengguna aktif dan transaksi melalui aplikasi mobile bankingnya

Semntara, Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo melalui keterangan resminya mengatakan kerja sama dengan PT ATDXT Teknologi Indonesia merupakan langkah strategis dalam memperkuat ekosistem digital di Jakarta.

JakCard Bank DKI merupakan solusi pembayaran digital berbasis kartu elektronik yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. JakCard dapat digunakan untuk kebutuhan pembayaran transportasi terintegrasi di Jakarta dan pembayaran tiket wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga : Dorong Transaksi Non Tunai, Bank Mandiri Pamer Layanan Mandiri Contactless

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi berharap kerjasama ini akan meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas JakCard Bank DKI bagi masyarakat. “Kedepannya, Bank DKI berharap dapat meningkatkan jumlah pengguna Kartu Jakcard secara signifikan dan memperluas ekosistem pembayaran digital untuk menjadikan Jakarta sebagai kota global yang modern dan terintegrasi,” imbuh Arie.

Sementara itu, Chairman & President Director PT ATDXT Teknologi Indonesia, Murthy Gurunathan Saravana, menambahkan ATDTX yakin dapat memberikan kontribusi signifikan dalam mempromosikan dan memudahkan penggunaan JakCard di kalangan masyarakat Jakarta.

Related Posts

News Update

Top News