Dorong Penetrasi Asuransi Syariah, Prudential Luncurkan PRUCerah

Dorong Penetrasi Asuransi Syariah, Prudential Luncurkan PRUCerah

Dorong Penetrasi Asuransi Syariah, Prudential Luncurkan PRUCerah
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan produk asuransi jiwa tradisional berbasis syariah yang menawarkan manfaat dana pendidikan bernama PRUCerah. President Director Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan, produk ini betujuan membantu keluarga Indonesia dalam perencanaan finansial, khususnya pendidikan. 

“Inovasi ini juga merupakan wujud keseriusan kami dalam mendukung kemajuan sektor edukasi yang telah menjadi prioritas perusahaan sejak lama, dan bahkan menjadi salah satu pilar utama inisiatif Community Investment Prudential Indonesia,” ujarnya secara daring, Kamis (8/7/2021).

Lahirnya produk ini, lanjut Jens, juga merupakan upaya perseroan dalam meningkatkan penetrasi asuransi syariah di Indonesia. “PRUCerah memperluas portofolio inovasi dan solusi berbasis syariah dari Prudential Indonesia serta memperkuat komitmen Syariah untuk Semua yang diusung perusahaan,” katanya. 

Di kesempatan yang sama, Managing Director for Customer Solution & Delight Prudential Indonesia, Himawan Purnama mengungkapkan, dengan produk ini diharapkan dapat mengantisipasi risiko biaya serta proteksi yang dibutuhkan terkait pendidikan. “Untuk target, pastinya kita mau menjangkau sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia. Karena kita mau masyarakat Indonesia mempersiapkan pendidikannya anak-anaknya dengan baik,” katanya. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]