DMAS Optimis Bidik Marketing Sales Rp2 Triliun

DMAS Optimis Bidik Marketing Sales Rp2 Triliun

Ekonomi Global
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) optimis meraih target marketing sales tahun 2021 sebesar Rp2 triliun, seiring dengan tingginya permintaan lahan industri.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan DMAS, Tondy Suwanto, mengatakan hingga paruh
pertama tahun 2021 sendiri pihaknya telah meraih marketing sales sebesar Rp905 miliar, atau sekitar 45,2% dari target full-year tahun 2021.

“Raihan tersebut terutama berasal dari
penjualan 43,3 hektar lahan industri di
semester pertama tahun 2021. Selain itu, ada juga kontribusi dari penjualan produk hunian dan komersial,” kata Tondy, Kamis, 9 September 2021.

Selain permintaan lahan yang masih tinggi, keoptimisan pihaknya lanjut Tondy karena saat ini, masih ada permintaan lahan industri sebesar 70 hektar.

Ia menjelaskan bahwa sekitar setengah dari permintaan lahan industri tersebut berasal dari sektor industri data center.

Permintaan lahan industri dari sektor data center sendiri telah meningkat sejak tahun 2020. Sejak tahun 2020 hingga paruh pertama tahun 2021, sudah ada beberapa pemain data center ternama yang berinvestasi dan hadir di kawasan industri GIIC Kota Deltamas, baik domestik maupun internasional.

Selain permintaan dari sektor data center, Perseroan juga menerima permintaan lahan industri dari sektor-sektor industri lainnya seperti industri terkait otomotif dan industri makanan.

“Kami harapkan di paruh kedua tahun 2021, lebih banyak lagi industri data center yang hadir di kawasan industri kami,” tutup Tondy Suwanto. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]