Di Tengah Ketidakpastian Pasar, Pluang Plus Cetak Kenaikan Nilai Transaksi 22 Kali Lipat

Di Tengah Ketidakpastian Pasar, Pluang Plus Cetak Kenaikan Nilai Transaksi 22 Kali Lipat

Jakarta –  Ditengah ketidakpastian pasar sepanjang 2023, platform investasi dan perdagangan aset, yakni Pluang Plus menunjukan kenaikan nilai transaksi kotor mingguan sebanyak 22x lipat.

Kenaikan nilai ini sejalan dengan pertumbuhan pesat di semua lini, mulai dari jumlah akuisisi pengguna, aset yang dikelola (AUM), nilai investasi bersih (NIV).

Co-Founder & CEO Pluang Claudia Kolonas mengatakan, seluruh pencapaian tersebut merupakan bukti penting dari kepuasan dan kepercayaan pengguna yang terus berlanjut terhadap Pluang Plus.

“Bukan hanya peluang pertumbuhan yang luar biasa, tetapi kami juga mendengar kisah-kisah luar biasa, terutama di kalangan investor dan trader muda yang umumnya berusia di bawah 30 tahun. Berkat konsistensi dan peningkatan keterampilan secara terus-menerus, mereka tidak hanya menghasilkan keuntungan seketika, tetapi juga mengejar mimpi seumur hidup mereka,” jelasnya, dikutip Jumat, 28 Juni 2024.

Baca juga: Direksi Tugu Insurance Beli Saham TUGU, Segini Nilai Transaksinya

Lanjutnya, beberapa sedang melunasi cicilan rumah dan mengirim anak-anak mereka untuk bersekolah di luar negeri, sementara yang lain tengah mengumpulkan modal untuk memulai bisnis atau memberikan kehidupan yang lebih baik bagi orang tua mereka. Kisah-kisah indah ini sering ditemukan ketika Pluang bertemu para pengguna mereka.

Genjot Peningkatan Literasi Keuangan Indonesia

Sebagai salah satu pilar utama Pluang Plus yakni “Trading Made Social,”, Pluang Plus menyadari pentingnya pendidikan keuangan. Untuk itu, diadakan kolaborasi dengan Finfluencer (Financial Influencer) seperti Leon Hartono dari The Overpost, David Noah, Andre Rizky, JSXPRO, Dennis SLL, dan Michael Yeoh. 

Lebih lanjut, Pluang Plus terus meningkatkan pengalaman para trader dengan menyelenggarakan lokakarya secara offline selama 2 hari yang bertajuk US Stocks Masterclass bersama Andra Jatikusumo (Chief Investment CT Corp & Founding Coach Frost-1 Academy) untuk membagikan ilmu-ilmu esensial dan dukungan psikologis kepada para trader, terutama mereka yang baru terjun ke dunia trading.

Director of Marketing & Growth Andreas Agung Hendrawan mengungkapkan, kolaborasi pihaknya dengan tokoh-tokoh inspiratif menunjukkan komitmen kami untuk mendemokratisasi investasi dan penciptaan kekayaan. 

Baca juga: Nilai Transaksi BNI Mobile Banking Tembus Rp347 Triliun di Kuartal I 2024

“Mereka berbagi kisah perjalanan trading mereka yang penuh dengan pasang surut, memberikan wawasan berharga dan menumbuhkan ketahanan mental yang diperlukan untuk sukses,” bebernya.

Selain itu kata dia, dengan menjadi bagian dari Pluang Plus, para anggota akan secara otomatis diikutsertakan dalam sesi webinar secara online dan berbagai pertemuan tatap muka eksklusif yang bekerja sama dengan Investor Muda, sebuah komunitas investasi terkemuka. 

“Di sini, pengguna dapat langsung merasakan berbagai obrolan ringan, mendapatkan tips dan trik, serta wawasan terkini mengenai pasar, rekomendasi saham tertentu, dan banyak informasi berharga lainnya yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan investasi yang tepat,” terangnya.

Tidak kalah penting, Pluang Plus juga menawarkan imbal hasil USD yang lebih tinggi hingga 4,88% per tahun untuk saldo USD yang tidak terpakai, biaya leverage harian yang lebih rendah sebesar 0,017% per hari, serta biaya transaksi saham AS yang lebih rendah dengan hanya 0,2% per transaksi.

“Khusus untuk Plus member, kami juga menawarkan Layanan Prioritas dengan jaminan respons dalam 5 menit melalui LiveChat untuk penanganan yang optimal,” tambah Stella Lukman, Chief Operating Officer.

Anggota Pluang Plus juga dapat menikmati layanan Forex OTC dengan tarif spesial untuk transaksi minimum USD 20.000 dengan penguncian kurs dalam waktu 30 menit, serta deposit & penarikan langsung USD untuk memaksimalkan keuntungan trading mereka. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News