Dipanggil Prabowo, Raffi Ahmad Ahmad Blak-blakan Dapat Tugas Ini

Dipanggil Prabowo, Raffi Ahmad Ahmad Blak-blakan Dapat Tugas Ini

Jakarta – Selebriti Raffi Ahmad telah berbincang-bincang dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, 15 Oktober 2024. Raffi mengaku diminta untuk membantu Prabowo mengurus bidang generasi muda, badan kreatif, hingga pekerja seni.

“Hari ini saya juga dipanggil oleh Presiden Terpilih Pak Prabowo untuk diminta sama-sama membantu beliau. Pastinya saya akan membantu di bidang yang saya kuasai, generasi muda, badan kreatif, dan pekerja seni kurang lebih itu,” ujar Raffi usai bertemu Prabowo.

Baca juga: Trio Wamenkeu Kabinet Prabowo: Thomas Djiwandono, Suahasil Nazara dan Anggito Abimanyu

Namun, Raffi mengatakan untuk selebihnya akan diumumkan oleh Prabowo Subianto secara langsung. Sebelum dipanggil, dia mengatakan sudah menandatangani pakta integritas untuk menjadi calon pejabat.

“Nanti Pak Prabowo yang umumkan. Sudah (tanda tangan pakta integritas),” tambahnya.

Berdasarkan pantauan Infobanknews, Raffi Ahmadi tiba di kediaman Prabowo sekira pukul 16.00 WIB, dengan mengenakan batik berwarna cokelat. Dia hadir bersama rombongan calon wakil menteri lainnya.

Baca juga: Jajaran Calon Wamen-Kepala Badan Tiba di Rumah Prabowo: Kartika Wirjoatmodjo, Pahala Mansury hingga Giring Eks Nidji

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa calon pejabat kabinet, baik wakil menteri maupun kepala badan, yang hari ini bertemu dengan Prabowo Subianto akan lebih banyak daripada pada Senin (14/10), yakni 49 orang.

“Saya belum hitung berapa banyaknya, tetapi nanti karena ada di satu kementerian yang nominasi-nya dua, ada yang satu. Ada yang lebih dari satu, banyak,” ujar Dasco dikutip Antara. (*)

Related Posts

News Update

Top News