Dengan Produk Ini, BRI Life Berikan Jaminan Asuransi Bagi 10 Ribu Pelari Digiland Run 2024

Dengan Produk Ini, BRI Life Berikan Jaminan Asuransi Bagi 10 Ribu Pelari Digiland Run 2024

Jakarta – Asuransi BRI Life berpartisipasi dalam ulang tahun ke-59 PT Telkom Indonesia Tbk. BRI Life menjadi official insurance partner dalam event lari bertajuk “Digiland Run 2024”, salah satu rangkaian puncak peringatan HUT Telkom.

Event yang digelar pada Minggu (28/7) ini, ditujukan bagi masyarakat yang memiliki semangat menjaga hidup sehat dan ketertarikan pada olahraga lari.

“Digiland Run 2024” yang digelar Minggu, 28 Juli 2024 dan diikuti 10.000 pelari. Mereka terbagi dalam beberapa kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon). Seluruh peserta mendapat benefit berupa mini medical check up gratis dan asuransi kecelakaan diri Protection Sport (Pro Sport) dari BRI Life.

Baca juga: BRI Life dan PNM Bersinergi Tingkatkan Kesejahteraan Nasabah Ultra Mikro

Pro Sport memberikan perlindungan jiwa atas risiko kecelakaan saat melakukan aktivitas olahraga. Baik olahraga biasa sampai olahraga ekstrem. Manfaatnya mencakup santunan meninggal dunia dan santunan perawatan rumah sakit karena aktivitas olahraga.

Menurut Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, mengatakan, BRI Life memberikan perlindungan khusus bagi para peserta lari melalui Pro Sport, dengan uang pertanggungan sebesar Rp25 juta.

“Melalui Pro Sport ini, BRI Life juga mengcover peserta lari dari kejadian yang tidak diinginkan selama perlombaan, seperti penggantian biaya rawat jalan darurat, biaya operasi, biaya fisioterapi dan pemulihan, santunan patah tulang hingga meninggal dunia,” paparnya dalam keterangan resmi, Senin, 29 Juli 2024

Baca juga: OJK Imbau Masyarakat untuk Pahami Produk Asuransi Sebelum Membeli

Sutadi menambahkan, langkah ini sejalan komitmen BRI Life mendukung pembangunan yang berkelanjutan dengan memperhatikan dampak lingkungan serta sosial.

BRI Life membuka ruang untuk berkolaborasi dengan pihak manapum guna mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

“Dan memberikan literasi akan pentingnya memiliki perlindungan/proteksi untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” pungkas Sutadi. (*) Ari Astriawan.

Related Posts

News Update

Top News