David Foster, Jessie J Hingga Afgan Siap Manggung di OCBC PME 2024, Catat Tanggalnya

David Foster, Jessie J Hingga Afgan Siap Manggung di OCBC PME 2024, Catat Tanggalnya

Jakarta – PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) kembali mengundang musisi internasional David Foster dalam acara Premium Music Experience (PME) 2024. 

Tak kalah seru dari tahun sebelumnya, private concert turut dimeriahkan oleh Josh Groban, Jessie J, Brian McKnight, Katharine McPhee, serta penyanyi berbakat Indonesia, Afgan

National Network Head OCBC Jenny Hartanto mengatakan, sebagai bank yang responsif terhadap kebutuhan nasabah, hal ini mendorong dan memotivasi OCBC untuk kembali menyelenggarakan PME yang semakin meriah dari tahun ke tahun.

“PME yang akan diadakan pada 14 Juni 2024 di ICE BSD, berkapasitas lebih dari 10.000 penonton dan diharapkan dapat menampung antusiasme nasabah lebih banyak lagi,” katanya, Jum’at 3 Mei 2024.

Baca juga : OCBC NISP Undang David Foster Manggung di Sentul, Catat Tanggalnya

Sekedar informasi, pada tahun sebelumnya, acara PME dihadiri lebih dari 7.000 penonton dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, Banjarmasin, Palembang, Batam, dan lainnya. 

Hal ini menunjukkan antusiasme nasabah yang tinggi terhadap event-event lifestyle seperti konser musik, di mana mereka dapat menyaksikan langsung dan bernyanyi bersama musisi papan atas nasional dan internasional favorit mereka.  

Sebagai signature event-nya, OCBC menghadirkan PME ini sebagai solusi untuk nasabah yang ingin mengikuti tren lifestyle, sambil tetap menabung dan berinvestasi agar terus financially fit

Oleh karena itu, PME tidak seperti konser pada umumnya, di mana penonton harus membeli tiket dengan mengeluarkan uang dari tabungan atau menggunakan credit card

Baca juga : Sah! OCBC NISP Resmi Akuisisi Bank Commonwealth

Sementara untuk PME, nasabah OCBC akan mendapatkan reward ticket dengan melakukan top-up dana di tabungan maupun melalui opsi solusi investasi lainnya.

“PME tahun ini dapat diikuti nasabah baru maupun existing dengan beragam pilihan produk, nilai penempatan dana, maupun jangka waktu yang fleksibel yang dapat dipilih nasabah sesuai kondisi dan life goals di masa depan,” tambah National Network Head OCBC Faren Indirawati Tjong.

Bahkan kata dia, ada pilihan nominal yang sangat terjangkau, yakni tabungan per bulan mulai dari Rp500 ribu, yang sangat cocok bagi generasi millennials dan Gen-Z. 

“Skemanya juga beragam, tidak hanya tabungan konvensional maupun tabungan syariah, tapi termasuk produk keuangan lainnya seperti tabungan berjangka (Taka), obligasi, bancasurrance, juga foreign exchange (Forex),” jelasnya.

Related Posts

News Update

Top News