David Foster and Freinds Sukses Hanyutkan Ribuan Penonton di Konser HITMAN Asia Tour 2023

David Foster and Freinds Sukses Hanyutkan Ribuan Penonton di Konser HITMAN Asia Tour 2023

Jakarta – Riuh suara dan tepuk tangan penonton menyambut penampilan musisi legend David Foster dalam konser eksklusif Premium Music Experience (PME) OCBC NISP, bertajuk ‘HITMAN Asia Tour 2023’ pada Jumat (11/8).

David Foster secara khusus menyapa langsung 7.000 penonton yang memadati Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Dirinya berhasil menghanyutkan penonton dengan karya seperti Through The Fire, The Power of Love, I Have Nothing.

Baca juga: Jokowi Jadi Saksi Rekor Guinness World of Record Pergelaran Angklung Terbesar di Dunia

Konser David Foster sendiri dibuka dengan penampilan memukau dari Loren Allred dengan lagu Never Enough yang membawa penonton ikut bernyanyi bersama. 

“Apa kabar Indonesia, saya senang bisa tampil di Indonesia kembali,” sapa Allred kepada penonton. 

Penyanyi berusia 33 tahun itu tampil cantik mengenakan dress berwarna merah bergelombang lengkap dengan tatanan gaya rambut sanggul. 

Para line up artis seperti Michael Bolton, Peabo Bryson pun bergantian naik ke panggung membawakan karya populer David Foster yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga. 

Tak kalah menarik adalah penampilan dari penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa dan Dira Sugandi, yang membawakan karya David Foster dengan luar biasa. 

Raisa sendiri sukses membawakan lagu berjudul ‘Unbreak My Heart’ yang dipopulerkan oleh artis Tony Braxton dan berduet dengan Michael Bolton dalam lagu berjudul ‘The Player’.

Sementara, penyanyi Dira Sugandi dengan lengkingan suaranya sukses membawakan lagu berjudul ‘I Will Always Love You’ milik penyanyi Whitney Houston.

Premium Music Experience merupakan signature event tahunan Bank OCBC NISP yang diselenggarakan sebagai apresiasi bagi nasabah, menghadirkan berbagai musisi terbaik kelas dunia setiap tahunnya. 

Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan mengatakanprivate concert David Foster ini menjadi semakin istimewa karena kami merealisasikan wishlist nasabah yaitu menghadirkan musisi papan atas dunia. 

Baca juga: CIMB Niaga Dukung Pengembangan Talenta Penyanyi Berbakat di RI

Lebih spesialnya lagi, Premium Music Experience merupakan penampilan pertama David Foster & Friends di Indonesia dalam rangkaian Asia Tour-nya kali ini. 

“Melalui acara ini, kami memberikan privilege untuk nasabah Bank OCBC NISP agar bisa memenuhi kebutuhan lifestyle dengan menikmati konser yang eksklusif, sambil tetap berinvestasi agar senantiasa financially fit,” pungkasnya. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News