Dapat Pendanaan dari BCA, Lucy Group (LUCY) Siap Ekspansi Gerai Baru

Dapat Pendanaan dari BCA, Lucy Group (LUCY) Siap Ekspansi Gerai Baru

Dapat Pendanaan dari BCA, Lucy Group (LUCY) Siap Ekspansi Gerai Baru
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Lima Dua Lima Tiga Tbk atau Lucy Group melakukan perjanjian kerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam hal pembiayaan dengan total Rp50 miliar yang akan digunakan untuk pembukaan gerai baru Lucy in the Sky. 

Bank BCA akan mengucurkan dana sejumlah Rp20 miliar pada tahap pertama. Dan akan mengucurkan dana sejumlah Rp30 miliar untuk tahap selanjutnya dengan tujuan pembukaan gerai-gerai LUCY yang akan dikembangkan sebanyak 16 gerai LUCY baru di Indonesia.

Manajemen LUCY mengaku bahwa perseroan siap mengembangkan operasi bisnis guna menjangkau pasar yang lebih beragam. Emiten berkode saham LUCY ini baru membuka gerai Lucy Curated Compound atau LCC Adityawarman memakan waktu kurang lebih 3 bulan. Bangunan yang terdiri dari 2 lantai dengan luas 1.386 meter persegi dan dapat menampung kapasitas hingga 700 pengunjung.

Compound yang di design dalam nuansa yang fresh dengan konsep open space yang ramah untuk semua kalangan pengunjung mengusung tawaran indoor dan outdoor yang cocok untuk destinasi sehari-hari.

Direktur Utama Lucy Group, Surya Andarurachman Putra mengungkapkan, usaha Lucy Curated Compound akan segera dibuka kembali di area Kemang, yang pada saat ini sedang dalam proses pengerjaan renovasi dan akan selesai di awal tahun 2023.

Begitu juga ditambahkan dengan gerai Lucy in the Sky yang juga akan dibuka di Kota Bandung dalam waktu dekat di pada akhir bulan Desember 2022, yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan renovasi.

“Kami yakin akan industri F&B tidak hanya pulih, namun kembali bertumbuh lebih pesat dan memberikan kontribusi besar bagi perekonomian Indonesia, juga dengan bertambahnya gerai-gerai baru dari Lucy Group yang akan menambah warna khususnya pada industri F&B dan Hospitality,” ujar Surya dikutip 30 November 2022.

Sementara itu, Marketing Director Lucy Group, Randy Suherman menambahkan, jika dalam LCC Adityawarman juga diresmikan 2 brand dan gerai terbarunya, yaitu Lucy Steak and Buns dan Lucy Beer Mart. 

“Kami ingin menjadikan LCC Adityawarman sebagai tempat nongkrong yang seru, asik dan nyaman, menikmati makanan dan minuman sambil ngobrol santai. Well, It’s a home and a fun place for everyone!” ujar Randy.

LCC Adityawarman, memilih lokasi strategis dan ikonik. Perseroan melihat potensi yang besar di dalam unit usaha baru ini yang akan berkembang pesat dalam beberapa tahun ke depan, menjadi spot baru di Jakarta Selatan. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]