Danareksa Sekuritas Incar 50 Ribu Nasabah Baru

Danareksa Sekuritas Incar 50 Ribu Nasabah Baru

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Memasuki tahun 2020, PT Danareksa Sekuritas (DS) menargetkan nasabah baru sebanyak 50.000 nasabah dalam sinergi bisnisnya dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI). Sebelumnya, Danareksa Sekuritas mendapatkan mandat untuk mengakuisisi rekening efek pegawai BRI Group dan nasabah ritel Bank BRI setelah diakuisisi pada 2018 lalu.

Direktur Utama Danareksa Sekuritas Friderica Widyasari Dewi menjelaskan, bahwa saat ini, Danareksa Sekuritas telah memiliki lebih dari 65.000 Single Investor Identification (SID) yang sudah tercover. Menurutnya, tim bekerja sama dengan BRI untuk mengedukasi karyawan-karyawan BRI tentang pasar modal. Tujuannya untuk meningkatkan jumlah investor yang ada di Indonesia dan mencapai target 50.000 nasabah baru pada tahun 2020.

“Kita menargetkan untuk mengedukasi semua karyawan BRI agar membuka rekening efek. Dengan mengakuisisi semua rekening efek BRI, maka peningkatan jumlah investor akan sangat signifikan. Kita harap dapat mencapai target 50 ribu penambahan nasabah di 2020,” ujar Friderica di Jakarta, 2 Maret 2020.

Lebih jauh, Friderica mengungkapkan bahwa saat ini 70% total saham di Pasar Modal Indonesia sudah dilindungi oleh tim Danareksa Sekuritas. Melalui kerja sama dengan BRI, cakupan pangsa pasar Danareksa Sekuritas akan semakin besar dan meningkat dengan signifikan. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]