Bank Danamon Kembali Gelar Social Entrepreuner Awards

Bank Danamon Kembali Gelar Social Entrepreuner Awards

Bank Danamon Kembali Gelar Social Entrepreuner Awards
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Bank Danamon berupaya mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui wirausaha sosial. Paulus Yoga

Jakarta–PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) kembali menggelar program Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) yang ke-9 sebagai bagian rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun Danamon yang ke-59 mendatang.

Penyelenggaraan Danamon Social Entrepreneur Awards tahun 2015 ini dimulai dengan dibukanya pendaftaran DSEA peserta tepat pada ulang tahun Danamon tanggal 16 Juli 2015.

Program Danamon Social Entrepreneur Awards merupakan komitmen kepedulian terhadap komunitas dan masyarakat sekitar dan tanggung jawab sosial Danamon, sehingga hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan turut mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Danamon Social Entrepreneur Awards adalah salah satu wujud kepedulian Danamon berupa program yang mencari individu yang memiliki visi yang sama dengan Danamon yaitu ‘Peduli, dan membantu jutaan orang untuk mencapai kesejahteraan.’  Peserta yang mendaftar beragam dari aspek usia hingga kegiatannya,” ucap Zsa Zsa Yusharyahya, Ketua Panitia Pelaksana Danamon Social Entrepreneur Awards 2015 dalam siaran pers di Jakarta, Selasa, 14 Juli 2015.

Ia menambahkan, dari data yang tercatat, jumlah peserta dari kalangan kaum muda semakin bertambah. Bank Danamon yakin bila jiwa wirausaha sosial ini sudah tertanam sejak dari usia muda, ke depannya akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian.

Program Danamon Social Entrepreneur Awards 2015 adalah program yang mencari individu yang memiliki motif untuk memberdayakan diri dan lingkungannya dengan hasil yang terlihat dari jangkauan  usahanya, yaitu jumlah orang yang terkena dampak positif dari kegiatan usaha yang dilakukannya.  Individu ini juga harus mempunyai komitmen terhadap keberlanjutan usahanya yang sudah berjalan minimal 1 (satu) tahun.

Dari tahun ke tahun peserta yang mendaftar Danamon Social Entrepreneur Awards semakin bertambah. Tren kalangan muda yang berusia dari 21–35 tahun yang memilih berkarya di bidang social entrepreneur menunjukkan pertumbuhan yang positif sehingga program Danamon Social Entrepreneur Awards tahun 2015 kembali mengimbau para kalangan muda wirausaha sosial untuk mengikuti ajang ini.

Danamon Social Entrepreneur Awards 2015 terbuka untuk umum. Masyarakat dapat menominasikan orang lain atau mengajukan diri sendiri untuk mendaftar menjadi peserta Danamon Social Entrepreneur Awards 2015, dengan cara mengisi formulir nominasi via www.danamonawards.org mulai tanggal 16 Juli 2015 sampai dengan 31 Agustus 2015.  Dewan Juri DSEA terdiri dari perwakilan berbagai kalangan termasuk perwakilan Pemerintah, akademisi, media, kalangan muda serta Danamon.  Sedangkan proses voting Peraih Danamon Social Entrepreneur Awards 2015 Favorit pilihan masyarakat akan dilakukan melalui website dan social media (Facebook, Twitter dan Google Plus). (*)

@bangbulus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]