Danamon Borong 10 Award di Digital Brand Award 2022

Danamon Borong 10 Award di Digital Brand Award 2022

Danamon Borong 10 Award di Digital Brand Award 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia (Bank Danamon) membawa pulang 10 penghargaan dari ajang 11th Infobank Digital Brand Award 2022. Penghargaan yang diraih Bank Danamon dari acara yang diadakan Kamis, 7 April 2022 tersebut dapat terwujud berkat kerja keras segenap manajemen Bank Danamon sepanjang tahun lalu.

Kesepuluh penghargaan tersebut, diantaranya penghargaan sebagi salah satu bank yang terbaik dalam Produk Corporate Brand, Kategori Bank Umum Konvensional (KBMI 3) modal inti di atas Rp14 triliun sampai dengan Rp70 triliun; Produk Deposito, Kategori Bank Umum konvesional; Produk Tabungan Lebih, Kategori Tabungan Bank Umum Konvensional; Produk Kartu Kredit Danamon, Kategori Kartu Kredit Bank Umum Konvensional; Produk Kartu Debit Danamon, Kategori Kartu Debit Bank Umum Konvensional; Produk Danamon Privilege, Kategori Wealth Management Bank Umum Konvensional; Produk Danamon Online Banking, kategori Internet Banking Bank Umum Konvensional; Produk KPR Danamon, Kategori KPR Bank Umum Konvensional; Produk D-Bank, Kategori Mobile Banking Bank Umum Konvensional; dan Corporate Brand, Kategori Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional.

Sebagai informasi, Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga analisis dan media monitoring, Isentia, kembali mengadakan gelaran acara awarding Infobank Digital Brand Award pada Kamis, 7 April 2022 diselenggarakan secara hybrid, bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta. Acara penghargaan Infobank Digital Brand yang memasuki tahun ke-11 ini kembali digelar sebagai acuan untuk menilai seberapa efektif metode digital branding yang dilakukan oleh suatu lembaga keuangan.

Total ada 194 lembaga keuangan dari berbagai sektor yang tercatat berhasil memenangkan beragam segmen penilaian pada Infobank Digital Brand Survei 2022. Isentia yang adalah lembaga analisis dan media monitoring global memasukkan sejumlah metodologi penilaian yang berpusat pada channel media sosial dalam melakukan penilaian terhadap korporasi lembaga keuangan. Metodologi yang dipakai terdiri atas delapan tahapan, sehingga hasil yang didapat benar-benar akurat dan tepat.

Kedelapan tahapan itu, yakni menentukan kategori, meriset brand dan kata kunci, memilih channel medsos, men-generate data dari medsos, menentukan sentimen, pengambilan data, menghitung indeks, dan menentukan hasil top three. (*) Ayu Utami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]