Cuma Rp500 Ribu, PRUAnugerah Syariah Tawarkan Perlindungan Seumur Hidup

Cuma Rp500 Ribu, PRUAnugerah Syariah Tawarkan Perlindungan Seumur Hidup

Jakarta – PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) telah meluncurkan produk baru asuransi jiwa syariah tradisional, yaitu PRUAnugerah Syariah dengan kontribusi Rp500 ribu per bulan untuk perlindungan hingga usia 120 tahun atau seumur hidup.

“Dengan kontribusi mulai dari Rp500 ribu per bulan, PRUAnugerah Syariah diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi keluarga Indonesia untuk membantu mereka mempersiapkan warisan hingga miliaran,” Chief Financial Officer Prudential Syariah, Paul S. Kartono dalam Konferensi Pers di Jakarta, 4 Oktober 2023.

Baca juga: Penetrasi Asuransi Syariah Masih Rendah, Prudential Syariah Siap Ambil Peluang

Selain itu, Paul juga menambahkan bahwa, produk PRUAnugerah Syariah tersebut turut menghadirkan manfaat dana usia mapan yang diproyeksikan hingga 100 persen dari total kontribusi yang akan dibayarkan sekaligus.

“PRUAnugerah Syariah hadir sebagai anugerah, khususnya bagi masyarakat Indonesia yang berada dalam usia produktif, dalam menyiapkan warisan terbaik untuk keluarga tercintanya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, produk PRUAnugerah Syariah pun memiliki keuntungan lainnya yang dapat dirasakan oleh para nasabah, yaitu mendapatkan santunan asuransi hingga 150 persen sejak awal kepesertaan dan dapat digunakan sebagai warisan jika terjadi risiko meninggal dunia.

Lalu, nasabah juga bisa mendapatkan santunan meninggal akibat kecelakaan hingga 350 persen jika terjadi kecelakaan dalam periode mudik lebaran idul fitri, serta perjalanan ibadah umrah dan haji.

Adapun, manfaat atau keuntungan lain yang diberikan adalah berupa manfaat bebas kontribusi apabila peserta yang diasuransikan mengalami 1 dari 60 kondisi penyakit kritis dan mendapatkan fleksibilitas pilihan pembayaran dengan periode 5, 10, atau 15 tahun.

Baca juga: Prudential Syariah Tawarkan Asuransi Jiwa Tradisional Sebagai Warisan untuk Keluarga

Selain itu, PRUAnugerah Syariah juga memberikan hemat kontribusi hingga 50 persen, serta tersedia layanan wakaf untuk mewakafkan manfaat santunan asuransi hingga maksimal 45 persen dan manfaat dana usia mapan maksimal 33 persen.

“PRUAnugerah Syariah adalah produk asuransi jiwa Syariah yang dapat membantu keluarga Indonesia mempersiapkan warisan secara cerdas. Kami juga berharap dapat terus mendukung keluarga Indonesia untuk memiliki akses proteksi dalam Jalani Amanah Siapkan Warisan Bermakna untuk Anugerah Terindah,” tutup Paul. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News