Cresensia Naibaho Jadi Musisi Pembuka di Jazz Gunung Slamet 2024

Cresensia Naibaho Jadi Musisi Pembuka di Jazz Gunung Slamet 2024

Baturraden –  Cresensia Anastasia Naibaho atau beken sebagai Cresensia Naibaho menjadi line up pembuka perhelatan Jazz Gunung Slamet di Bumi Perkemahan Palawi, Wana Wisata Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu, 11 Mei 2024.

“Ternyata dingin juga ya Gunung Slamet. Apa kabar bestie,” tanya sang vocalis di kepada ratusan penonton di Jazz Gunung Slamet 2024, Sabtu, 11 Mei 2024.

Membuka Jazz Gunung Slamet 2024 dengan lagu “Movin’ to You”, Cresensia Naibaho tampil penuh energik dengan membawa kehangatan kepada ratusan penonton ditengah dinginnya hutan pinus tersebut.

Baca juga : Mus Mujiono Hingga Sal Priadi Hangatkan Jazz Gunung Slamet 2024

Pada Jazz Gunung Slamet 2024, Cresensia Naibaho membawakan sejumlah lagu miliknya, termasuk lagu paling hits di-request banyak orang.

“Termasuk, lagu paling banyak didengarkan orang-orang berjudul Samba, Sunset and You,” jelasnya.

Cresensia Naibaho menjadi salah satu line up musisi yang tampil dalam Jazz Gunung Slamet 2024. Ia adalah penyanyi panggung yang sudah berada di Jogja sejak 2010.

Baca juga : Jazz Gunung Slamet Jadi Pembuka Jazz Gunung Series 2024, Intip Line Up Artisnya

Dara kelahiran Padang, 7 September 1991 ini sudah gemar menyanyi sejak kecil. Orang tua Ecen pun memutuskan untuk memberikannya les vokal saat dirinya duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK).

Sejak TK , dirinya kerap mengikuti kompetisi menyanyi hingga Sekolah Mengah Atas. Ia pun sering dibayar untuk menyanyi di pernikahan.

Selain Cresensia Naibaho, ada juga musisi jazz lainnya seperti Mus Mujiono, Ermy Kullit, Langthiep & the Boy Friends dan penyanyi Salmantyo Ashrizky Priadi alias Sal Priadi yang tengah ngetop dengan hits berjudul “Dari Planet Lain”.

Related Posts

News Update

Top News