Lifestyle

Cooking Competition Digelar, SEKAI Beri Hadiah Rumah Makan

Jakarta – Cooking Competition digelar. Ajang kontes masak ini diselenggarakan di Yamaha Land Surabaya pada 13-14 Agustus 2022. Kegiatan yang diinisiasi oleh PT. Tripacific Electrindo (SEKAI) ini berhasil mengajak puluhan warga Surabaya untuk ikut serta mengikuti Cooking Competition, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam membantu perekonomian masyarakat.

Pada Kegiatan Cooking Competition, peserta diharuskan membuat kreasi masakan nasi goreng nusantara dengan kategori penilaian mulai dari kualitas rasa, plating, waktu pengerjaan, kebersihan dan pengelolaan bumbu masak. Dalam Kegiatan ini SEKAI memberikan hadiah 1 unit rumah makan untuk juara pertama dan hadiah jutaan rupiah lainnya untuk juara selanjutnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bayu Wratsongko finalis master chef season 5 sebagai juri dalam kompetisi Cooking, serta Food Bloger Angeline Stephanie sebagai bintang tamu. Dalam kompetisi ini berhasil menghasilkan 3 pemenang, yaitu Leidy yang berhasil memenangkan hadiah Rumah Makan SEKAI, Indani dan Safarudin mendapatkan hadiah uang tunai.

Rumah makan yang diberikan oleh Sekai ini diharapkan dapat membantu peserta dalam membuka usaha dan membantu perekonomiannya. Leidy sebagai juara pertama mengatakan bahwa ia merasa bahagia karena telah mendapatkan hadiah rumah makan. “Saya berterima kasih kepada Sekai karena dengan meraih rumah makan ini saya dapat peluang yang lebih baik untuk hidup saya dan keluarga,” ujar Leidy.

Ia juga mengaku senang karena dapat menggunakan peralatan dapur Sekai selama mengikuti cooking competition.

“Kegiatan Cooking Competition tidak hanya untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat tetapi juga untuk mengenalkan inovasi kesehatan kepada seluruh pengunjung yaitu produk baru dari Sekai Rice Cooker CMW 720,” ungkap Kevin Mulyawan selaku General Manager.

Produk Rice Cooker Serela CMW 720 LS merupakan rice cooker terbaru SEKAI yang dapat mengurangi kadar gula pada nasi hingga 50%. Melalui kegiatan ini SEKAI berharap dapat terus memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai produk Rice Cooker yang baik untuk kesehatan. Kevin Mulyawan mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya akan dilaksanakan di Surabaya tetapi akan dilanjutkan di beberapa kota lainnya. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Ini Dia Komitmen OJK untuk Stabilitas Sektor Jasa Keuangan

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berkomitmen untuk menjaga stabilitas sektor jasa keuangan dan… Read More

2 hours ago

Sri Mulyani Perpanjang Insentif PPN 100 Persen untuk Sektor Perumahan

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan akan melanjutkan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) 100 persen untuk sektor… Read More

2 hours ago

Hari Asuransi

Ketua Panitia Hari Asuransi 2024, Ronny Iskandar, menyampaikan “Tema dan tagline inidiangkat untuk menekankan pentingnya… Read More

2 hours ago

Sektor Jasa Keuangan Terjaga Stabil di Tengah Pelonggaran Kebijakan Moneter, Ini Faktor Pendukungnya

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut stabilitas sektor jasa keuangan nasional saat ini masih… Read More

3 hours ago

BI Buka Peluang Pangkas Suku Bunga Acuan di Penghujung 2024

Jakarta – Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo mengungkapkan ruang penurunan suku bunga acuan atau BI Rate… Read More

3 hours ago

Sri Mulyani Klaim Rupiah Menguat di Kuartal III 2024, Ungguli Korsel

Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan nilai tukar rupiah pada kuartal III… Read More

3 hours ago