Cooking Competition Digelar, SEKAI Beri Hadiah Rumah Makan

Cooking Competition Digelar, SEKAI Beri Hadiah Rumah Makan

Cooking Competition
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Cooking Competition digelar. Ajang kontes masak ini diselenggarakan di Yamaha Land Surabaya pada 13-14 Agustus 2022. Kegiatan yang diinisiasi oleh PT. Tripacific Electrindo (SEKAI) ini berhasil mengajak puluhan warga Surabaya untuk ikut serta mengikuti Cooking Competition, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam membantu perekonomian masyarakat.

Pada Kegiatan Cooking Competition, peserta diharuskan membuat kreasi masakan nasi goreng nusantara dengan kategori penilaian mulai dari kualitas rasa, plating, waktu pengerjaan, kebersihan dan pengelolaan bumbu masak. Dalam Kegiatan ini SEKAI memberikan hadiah 1 unit rumah makan untuk juara pertama dan hadiah jutaan rupiah lainnya untuk juara selanjutnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bayu Wratsongko finalis master chef season 5 sebagai juri dalam kompetisi Cooking, serta Food Bloger Angeline Stephanie sebagai bintang tamu. Dalam kompetisi ini berhasil menghasilkan 3 pemenang, yaitu Leidy yang berhasil memenangkan hadiah Rumah Makan SEKAI, Indani dan Safarudin mendapatkan hadiah uang tunai.

Rumah makan yang diberikan oleh Sekai ini diharapkan dapat membantu peserta dalam membuka usaha dan membantu perekonomiannya. Leidy sebagai juara pertama mengatakan bahwa ia merasa bahagia karena telah mendapatkan hadiah rumah makan. “Saya berterima kasih kepada Sekai karena dengan meraih rumah makan ini saya dapat peluang yang lebih baik untuk hidup saya dan keluarga,” ujar Leidy.

Ia juga mengaku senang karena dapat menggunakan peralatan dapur Sekai selama mengikuti cooking competition.

“Kegiatan Cooking Competition tidak hanya untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat tetapi juga untuk mengenalkan inovasi kesehatan kepada seluruh pengunjung yaitu produk baru dari Sekai Rice Cooker CMW 720,” ungkap Kevin Mulyawan selaku General Manager.

Produk Rice Cooker Serela CMW 720 LS merupakan rice cooker terbaru SEKAI yang dapat mengurangi kadar gula pada nasi hingga 50%. Melalui kegiatan ini SEKAI berharap dapat terus memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai produk Rice Cooker yang baik untuk kesehatan. Kevin Mulyawan mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya akan dilaksanakan di Surabaya tetapi akan dilanjutkan di beberapa kota lainnya. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]