News Update

Citibank Tawarkan Layanan Digital Untuk Segmen AffIuent

Jakarta – Citibank N.A, Indonesia meluncurkan Citigold On Your Terms yang menawarkan layanan wealth management melalui digital dan solusi finansial yang disesuaikan dengan aspirasi nasabah. Layanan ini untuk menjawab berbagai perubahan perilaku nasabah Citigold yang semakin global dan digital.

Chief Executive Officer (CEO) Citi Indonesia Batara Sianturi, di Jakarta, Selasa, 5 September 2017 mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan kinerja retail banking agar semakin relevan bagi nasabah Citigold di segmen affIuent atau kelas menengah yang sudah naik kelas.

“Perkenalan Citigold On Your Terms menjawab berbagai perubahan tren dan preferensi tujuan finansial nasabah melalui layanan perbankan digital untuk mengoptimalkan pertumbuhan investasi yang ditanamkan,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, bahwa berdasarkan hasil studi terbaru yang dilakukan Citi terhadap tren dan preferensi nasabah di segmen affluent menunjukkan terjadinya peningkatan penggunaan layanan digital oleh nasabah Citigold yang memiliki produk investasi dibandingkan tahun 2015.

“Pertumbuhan layanan digital ini dipicu oleh nasabah yang memiliki tujuan investasi yang berorientasi pada pertumbuhan dan berusia lebih dari 45 tahun,” ucapnya.

Dengan diluncurkannya Citigold On Your Terms ini, diharapkan dapat melayani dengan lebih baik lagi dan menjadi semakin relevan bagi nasabah melalui berbagai layanan digital yang diperbaharui, serta akses lebih luas ke global financial experts. Dirinya mengingatkan, bahwa investasi sangat penting dalam mencapai tujuan finansial yang lebih baik.

“Keberhasilan kami dalam membantu emerging dan affluent segment untuk berusaha dan berhasil mengembangkan aset diharapkan dapat memacu masyarakat untuk melakukan perencanaan keuangan yang lebih matang dan berusaha untuk sukses secara finansial,” katanya.

Citi Indonesia memberikan layanan dengan empat pilar keunggulan Citigold terbaru yang merefleksikan layanan wealth management melalui digital dan solusi finansial yang disesuaikan dengan aspirasi nasabah, yaitu pertama, advisory, sehingga nasabah selalu memiliki opsi terbaik. Pilar ini dirancang untuk mendukung perjalanan investasi nasabah. Layanan: e-mutual fund (termasuk top up, sell, switch) dan online risk profiling.

Pilar kedua adalah insights, sehingga nasabah selalu terinformasikan akan kondisi pasar investasi saat ini dan proyeksi di masa depan, dari lensa Citi sebagai bank berskala global. Nasabah berkesempatan mendapatkan akses seperti market watch, market outlook dengan insights lebih dari 400 global Citi analis.

Kemudian pilar ketiga yakni Your Team, sehingga nasabah selalu didukung oleh tim ahli yang membantu agar mereka tetap on-track dalam mencapai tujuan finansial. Tim Citigold terdiri dari Dedicated Relationship Manager (RM), Investment Consultant (IC), Insurance Specialist (IS), dan Treasury & FX Specialist (TFX)

Pilar terakhir yaitu, Privileges, nasabah selalu dimanjakan melalui antara lain Citigold world privileges, dimana nasabah Citigold Indonesia mendapatkan berbagai penawaran menarik secara global, akses ke Citigold lounge di seluruh dunia, biaya transaksi perbankan yang lebih murah, dan lain-lainnya. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Gojek Tingkatkan Literasi Keuangan Mitra, Tekankan Bahaya Judi Online

Jakarta - Platform transportasi online, Gojek sebagai bagian dari grup PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk… Read More

8 hours ago

Indonesia Ingin Gabung BRICS, CSIS: Kita Sudah Anggota G20

Jakarta - Indonesia dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan BRICS, kelompok negara yang terdiri dari… Read More

9 hours ago

GREAT Prestige Optima Protector Meluncur, Bantu Realisasikan Tujuan Finansial Nasabah Lebih Cepat

Jakarta - Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya PT Bank OCBC NISP Tbk… Read More

10 hours ago

Andien hingga Maliq & D’Essentials Siap Hentak Panggung Golo Mori Jazz 2024

Jakarta – Perhelatan musik jazz berskala internasional, International Golo Mori Jazz 2024 bakal digelar pada… Read More

10 hours ago

Modal Asing Keluar dari RI Rp6,63 Triliun dalam Sepekan, Simak Rinciannya

Jakarta – Bank Indonesia (BI) mencatat adanya aliran modal asing keluar (capital outflow) senilai Rp6,63… Read More

10 hours ago

Bank Sulselbar Kantongi Laba Bersih Rp455,70 Miliar di Kuartal III 2024

Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat atau Bank Sulselbar mencatatkan… Read More

11 hours ago