CIMB Niaga Syariah Permudah Pembelian Hewan Kurban Lewat OCTO Mobile

CIMB Niaga Syariah Permudah Pembelian Hewan Kurban Lewat OCTO Mobile

Jakarta – Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah kurban dengan proses transaksi pembelian praktis secara digital melalui aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks.

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan, CIMB Niaga Syariah selalu siap mendukung kelancaran berbagai aktivitas nasabah melalui layanan perbankan digital yang lengkap, termasuk bagi yang ingin melaksanakan ibadah kurban.

Berbeda dari tahun sebelumnya, program kurban kali ini memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan diskon, cash reward, atau hadiah sebesar Rp150 ribu dengan mengikuti program yang disediakan.

”Kami berharap dengan layanan digital banking terkini yang lengkap dan program yang menarik tersebut dapat meningkatkan customer experience dan antusiasme nasabah untuk melaksanakan ibadah kurban tahun ini,” katanya, di Jakarta, Rabu (21/6/2023).

Tahun ini, CIMB Niaga Syariah bekerja sama dengan lima lembaga mitra/Lembaga Amal Zakat (LAZ) yang menyediakan dan menyalurkan hewan kurban, yaitu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu), Daarut Tauhiid Peduli, Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat.

Bagi nasabah yang ingin berkurban dan mendapatkan kesempatan diskon, cash reward, atau hadiah sebesar Rp150 ribu dapat mengikuti berbagai program menarik.

Antara lain, program kurban di e-commerce Blibli dengan memilih hewan kurban yang disediakan dari BAZNAS, Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat menggunakan metode pembayaran OCTO Clicks dan Scan QRIS OCTO Mobile.

Program berlaku berlaku untuk 60 transaksi pertama (OCTO Clicks) dan 200 transaksi pertama (Scan QRIS OCTO Mobile) dengan memasukkan kode promo program sesuai ketentuan dan menggunakan sumber dana Tabungan atau Rekening Ponsel (e-Money dari CIMB Niaga). Adapun periode program yaitu 19-27 Juni 2023.

Dan, program kurban di OCTO Clicks melalui menu Voucher. Melalui program ini, nasabah dapat memilih hewan kurban yang disediakan oleh BAZNAS, Lazismu, dan Daarut Tauhiid Peduli.

Di mana, berkesempatan mendapatkan hadiah Rp150 ribu tersedia bagi 100 pengguna pertama yang menggunakan sumber dana Tabungan pada periode program, yaitu 17 – 27 Juni 2023. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News