CIMB Niaga Gelar The Cooler Earth Sustainability Series 2024

CIMB Niaga Gelar The Cooler Earth Sustainability Series 2024

Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga Fransiska Oei (kiri) bersama Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi saat pembukan acara The Cooler Earth Sustainability Series 2024, di Jakarta.
Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga Fransiska Oei (kedua kiri) menjawab pertanyaan wartawan bersama Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (kedua kanan), Penyanyi sekaligus Penggiat Sustainable Living Andien Aisyah (kanan), dan Corporate Communications Head CIMB Niaga Hery Kurniawan (kiri) dalam Media Gathering The Cooler Earth Sustainability Series 2024 di Jakarta, Rabu 2 Oktober 2024.

Acara yang berlangsung hingga Jumat, 4 Oktober 2024, dimeriahkan dengan Experiential Learning dan Exhibition yang menampilkan produk-produk sustainability dari berbagai merchant seperti Ivan Gunawan (showcase), KAMI, Jarit Tenun, Six Scents, serta para pemenang Community Link CIMB Niaga. Acara ini digelar dalam rangka HUT ke-69 CIMB Niaga untuk memobilisasi komitmen dan tindakan kolektif dalam membentuk masyarakat yang bertanggung jawab dan planet yang lebih layak huni.

Related Posts

News Update

Top News