CIMB Niaga dan Cathay Pacific Gelar Travel Fair 2023, Yuk Cek! Promo Wisata Favorit Dunia

CIMB Niaga dan Cathay Pacific Gelar Travel Fair 2023, Yuk Cek! Promo Wisata Favorit Dunia

Jakarta – Demi memanjakan para penggemar wisata yang ingin traveling ke berbagai destinasi impian, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan maskapai penerbangan Cathay Pacific Airways Limited akan kembali mengadakan Cathay Pacific Travel Fair 2023.

Pameran yang digelar serentak di Senayan City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya), pada Jumat hingga Minggu, 4-6 Agustus 2023 mendatang ini menawarkan beragam promo menarik bagi para traveller yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga. 

Antara lain, kesempatan mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat Cathay Pacific hingga Rp6,8 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, CIMB Niaga berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah yang akan mengikuti Cathay Pacific Travel Fair 2023. 

Karena itu, CIMB Niaga sebagai bank partner menyediakan solusi pembayaran yang praktis dan beragam program promo untuk menyambut para pengunjung Cathay Pacific Travel Fair.

“Kali ini, kami sengaja memberikan promo yang lebih menarik yaitu diskon hingga Rp6,8 juta sebagai apresiasi untuk nasabah dalam menyambut HUT CIMB Niaga yang ke-68 pada 26 September mendatang,” katanya, dikutip Jumat, 28 Juli 2023.

Baca juga: CIMB Niaga Dukung Pengembangan Usaha 50 UMKM di Indonesia Timur

Untuk melengkapi rencana perjalanan para penggemar wisata ke luar negeri, CIMB Niaga juga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 13 pilihan mata uang yang menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tanpa biaya admin. 

Khusus di pameran ini kata dia, pecinta traveling juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp1 Juta untuk pembukaan Tabungan XTRA Savers Valas. 

Tak hanya itu, tersedia pula kesempatan memperoleh diskon sebesar 50% dengan tukar Poin Xtra untuk membeli beragam voucher menarik dari mitra CIMB Niaga.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Cathay Pacific Travel Fair 2023 namun belum menjadi nasabah CIMB Niaga tidak perlu khawatir. 

Sebab, masih ada waktu untuk membuka Rekening Tabungan maupun Kartu Kredit, sehingga siap digunakan untuk mendaftar ke acara tersebut lebih awal dan bertransaksi untuk membeli tiket pesawat ke berbagai destinasi pilihan saat acara berlangsung pekan depan.

“Segera daftarkan diri Anda dan raih kesempatan mendapatkan diskon dan berbagai promo menarik lainnya di Cathay Pacific Travel Fair 2023. Kami berharap dengan beragam penawaran yang diberikan, nasabah dapat menikmati liburan dengan lebih hemat dan menyenangkan,” pungkasnya. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News