Chubb Life Terus Dorong Inovasi Digital Untuk Kembangkan Bisnis

Chubb Life Terus Dorong Inovasi Digital Untuk Kembangkan Bisnis

chubb life
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Era digital memaksa berbagai perusahaan bersaing dalam hal inovasi, tak terkecuali industri asuransi jiwa. Hal itu pula yang kini tengah digalakkan Chubb Life Indonesia (Chubb Life) dalam menghadapi persaingan dan juga untuk meningkatkan bisnis.

President Director Chubb Life, Kumaran Chinan mengatakan, pihaknya terus memberikan inovasi digital pada produk dan layanan yang optimal bagi para nasabah, agen, mitra bisnis, dan seluruh masyarakat. Karena, menurutnya, dengan inovasi pada dua poin tersebut akan memberikan kemudahan dan kecepatan layanan kepada nasabah.

“Kami juga senantiasa memperkuat tenaga pemasar kami dengan memberikan berbagai pelatihan, serta meningkatkan jumlah rekrutmen agen. Di sisi kanal bisnis lain, tentu kami ingin semakin melebarkan sayap dengan membuka kerja sama baru dengan pihak lainnya. Tentu, ini semua diiringi dengan berbagai inovasi produk dan layanan,” katanya, secara daring, Rabu, 13 Juli 2022.

Baca juga : Tingkatkan Customer Experience, Chubb Life Luncurkan Platform Digital

Karena inovasi digital, lanjut Kumaran, menjadi salah satu pilar yang sang sangat penting bagi Chubb Life, yakni customer centric melalui inovasi layanan digital. “Ini yang akan mengotomasikan transformasi kita dan juga produk kita,” jelasnya.

Hingga kini, sejumlah inovasi digital yang telah ditelurkan Chubb Life Indonesia. Kumaran menjelaskan, pertama, ada Chubb Rewards yang dapat memberikan berbagai informasi mengenai produk, tips kesehatan, hingga poin rewards bagi nasabah. Selanjutnya, aplikasi untuk kesehatan fisik dan mental yang diberi nama Chubb LifeBalance.

“Ketiga, adalah klaim online yang bisa dilakukan nasabah melalui Customer Corner. Di mana dalam portal ini nasabah juga dapat melihat informasi mengenai proses polis mereka, proposal, transaksi, klaim dan lainnya,” ungkapnya. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]