CEO Bank Neo Commerce Terima Tropi Bankers of The Year 2022

CEO Bank Neo Commerce Terima Tropi Bankers of The Year 2022

CEO Bank Neo Commerce Terima Tropi Bankers of The Year 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta — CEO Bank Neo Commerce (BNC) Tjandra Gunawan menerima tropi penghargaan sebagai “Bankers of The Year 2022” dari Majalah Infobank. Tropi penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Redaksi Infobank, Eko.B. Supriyanto, di kantor Neobank, Selasa, 6 Desember 2022.

Tjandra ditetapkan sebagai “Bankers of The Year 2022” bersama 8 bankir lainnya pada ajang “Infobank Top 100 CEO & The Next Leaders 2022” yang digelar di Pullman Hotel, Jakarta, pada Rabu, 23 November 2022.

Penetapan Tjandra sebagai salah satu dari 9 bankir terbaik versi Infobank 2022 berdasarkan pertimbangan kuantitatif dan kualitatif. Selain berhasil melakukan transformasi dari bank konvensional (Bank Yudha Bhakti) menjadi bank digital (Neobank), Tjandra juga berhasil memoles kinerja bank yang dipimpinnya.

Dalam catatan Infobank, pada kuartal III tahun 2022, Neobank berhasil meningkatkan kinerja secara signifikan sehingga berhasil mencatatkan kinerja positif.

“Penilaian Infobank selalu berpijak pada data. Kita sudah melakukan aktivitas jurnalisme data sejak tahun 1979. Kita sudah melakukan rating bank sejak tahun 1996 atau sudah 26 tahun,” ujar Eko B. Supriyanto, usai menyerahkan tropi kepada Tjandra Gunawan.

Pada kesempatan tersebut, Infobank juga menyerahkan tropi penghargaan “The Next Leaders 2022” kepada Aditya W. Windarwo, Direktur Bisnis Neobank.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Infobank. Semoga kinerja Neobank tahun depan lebih baik lagi,” ujar Tjandra Gunawan. (*) DW

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]