Cara TRIPA Jalin Komunikasi dengan Mitra Bisnis  

Cara TRIPA Jalin Komunikasi dengan Mitra Bisnis  

Jakarta – Sebanyak 195 peserta ikut meramaikan turnamen golf bertajuk 45th Anniversary Golf Tournament di Royale Jakarta Golf Club pekan lalu. Ini merupakan satu rangkaian dalam HUT PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) ke-45.

Terdapat 16 kategori juara dalam turnamen ini, yaitu Best Nett 1, 2, 3, di flight A, B dan C, juara keterampilan yang terdiri dari on to the bunker, longest drive, nearest to the line, dan nearest to the pin. 

Baca juga: Universal Golf Charity Tournament 2023 Berhasil Galang Rp365 Juta

Ada pula kategori juara khusus golfer wanita, yakni Ladies Flight dan kategori juara lainnya, yaitu Best Nett Overall dan Best Gross Overall.

Selain kategori juara di atas, para peserta juga memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dengan Grandprize 1 Unit Motor Vario, 1 Unit Motor Scoopy, dan Garmin S62 47mm. 

Sedangkan untuk hadiah Hole in One disponsori oleh Asuransi Wahana Tata berupa Taplus BNI senilai Rp500 juta sebanyak 1 hole, Rp250 Juta sebanyak 2 hole dan Rp150 Juta sebanyak 3 hole.

“Event ini bukan hanya sekadar turnamen, melainkan sebagai sarana komunikasi bisnis antar semua pihak yang terlibat. Kami berharap bahwa tujuan baik kami untuk mempererat tali silaturahmi dapat disambut dan diterima oleh semua pihak,” ujar G.C. Koen Yulianto, Direktur Utama TRIPA dalam keterangan resminya, 21 September 2023.

Baca juga: BNI Dorong Pegolf Dalam Negeri Mampu Bersaing Secara Global, Gini Caranya

Dia melanjutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua mitra bisnis, para pemegang saham dan seluruh insan TRIPA.

“Diharapkan TRIPA dapat terus melangkah maju untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dengan bersinergi dengan segenap stakeholder dan shareholder yang ada,” harap Koen Yulianto. (*)

Related Posts

News Update

Top News