Cara J Trust Bank Manjakan 70 Nasabah Setianya

Cara J Trust Bank Manjakan 70 Nasabah Setianya

Bogor – Untuk memberikan apresiasi kepada lebih dari 70 nasabah setia, PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menggelar “J Trust Bank Golf Tournament” di Klub Golf Bogor Raya, Jawa Barat.

Hadir sekaligus menjadi peserta dalam kegiatan ini Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai bersama dengan Direktur J Trust Bank R. Djoko Prayitno dan Widjaja Hendra serta Dewan Komisaris J Trust Bank Nobuiku Chiba dan Komisaris Independen J Trust Bank Iwan Nataliputra.

Ritsuo Fukadai mengatakan, J Trust Bank Golf Tournament ini diinisiasi untuk memberikan apresiasi kepada nasabah setia J Trust Bank. Telebih, dukungan nasabah selama ini terhadap J Trust Bank, telah mendorong kinerja yang positif.

“Kami sangat bersyukur karena kinerja J Trust Bank yang terus memperlihatkan tren perbaikan dan positif. Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan nasabah-nasabah setia kami,” kata Ritsuo Fukadai dalam ketengan resminya dikutip Selasa, 18 Juli 2023.

Baca juga: Bank DBS Indonesia Ingin Tingkatkan Kontribusi Kepada Grup

“Oleh karenanya J Trust Bank Golf Tournament kami inisiasi untuk memberikan apresiasi kepada nasabah setia J Trust Bank. Kami berharap dapat menjadi mitra usaha yang solid untuk kesuksesan bersama,” tambahnya.

Kinerja J Trust Bank

J Trust Bank sendiri terus melanjutkan kinerja positif dengan mencatatkan laba bersih sebesar Rp73,23 miliar dalam Laporan Keuangan Kuartal I tahun 2023.

Peningkatan kinerja tersebut dipicu oleh pertumbuhan kredit bruto sebesar Rp20,06 triliun dari sebelumnya Rp 12,41 triliun atau tumbuh 61,58% year-on-year (yoy).

Pada perolehan dana pihak ketiga (DPK) tumbuh menjadi Rp25,46 triliun dari Rp17,46 triliun atau sebesar 45,84% (yoy) pada posisi kuartal I-2023 dibandingkan kuartal I-2022.

Dari sisi rasio NPL (non-performing loan) J Trust Bank pada kuartal I-2023 terus membaik dengan NPL gross berada di level 1,73% dan NPL net di 1,24%.

Baca juga: Kinerja Terus Membaik, Amar Bank Optimis Cetak Cuan di 2023

Sementara itu, pendapatan bunga tercatat meningkat menjadi Rp559,25 miliar pada kuartal I-2023 dari sebelumnya Rp342,42 miliar pada kuartal I-2022 atau tumbuh 63,33% yoy yang dipicu oleh peningkatan pendapatan bunga pinjaman. (*)

Related Posts

News Update

Top News