Cara CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Istimewa di Pontianak

Cara CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Istimewa di Pontianak

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menyelenggarakan Wealth Xpo sebagai wujud apresiasi untuk nasabah istimewa CIMB Niaga, khususnya CIMB Preferred. Kali ini, kota yang dituju, yakni Pontianak.

Di sana, CIMB Niaga berbagi insight terbaru tentang pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi di tengah dinamika ekonomi politik global dan nasional untuk membangkitkan semangat optimisme masyarakat, utamanya menjelang tahun Pemilu. 

Baca juga: Gandeng CIMB Niaga, Sun Life Hadirkan Produk Asuransi untuk Generasi Sandwich 

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, tren masyarakat untuk berinvestasi dalam menjaga dan mengembangkan kekayaan melalui berbagai instrumen keuangan terus tumbuh. 

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, CIMB Niaga terus meningkatkan layanan wealth management, termasuk mengadakan Wealth Xpo sebagai wadah untuk memberikan pemahaman dan wawasan kepada nasabah tentang perekonomian dan tren wealth management terkini.

“Wealth Xpo diharapkan dapat menjadi wadah bagi para nasabah untuk memperoleh pengetahuan dan wawasan terbaru mengenai kondisi perekonomian, serta peluang-peluang yang dapat dioptimalkan untuk meningkatkan portofolio aset kekayaan di tengah situasi politik menjelang Pemilu 2024,” jelasnya, dikutip Sabtu (7/10).

Dalam acara tersebut, CIMB Niaga menawarkan solusi pengelolaan kekayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan proteksi yang tersedia.

Baca juga: Meneropong Masa Depan Open Banking API di Indonesia

Selain Wealth Roundtable, CIMB Niaga juga menampilkan berbagai inovasi, proteksi, layanan serta akses keuangan dalam produk Wealth Management & Insurance Showcase yang hadir selama Wealth Xpo digelar khusus untuk nasabah istimewa terundang. 

Melalui showcase tersebut nasabah bisa mengoptimalkan kekayaan yang dimiliki dengan produk-produk yang sesuai sehingga diharapkan dapat mendukung rencana dan tujuan keuangan untuk masa depan. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News