Cara BRI Danareksa Sekuritas Perluas Akses Pendidikan bagi Mahasiswa Berprestasi

Cara BRI Danareksa Sekuritas Perluas Akses Pendidikan bagi Mahasiswa Berprestasi

Jakarta – BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) melakukan kerja sama dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), BRIDS Peduli. Dalam program tersebut, BRIDS memberikan beasiswa sekitar Rp100 juta kepada 10 mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) berprestasi dengan keterbatasan kondisi ekonomi di beberapa kota di seluruh Indonesia.

Direktur Utama BRIDS, Laksono Widodo menyampaikan bahwa, kerja sama pemberian beasiswa termasuk dalam salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Perusahaan melalui program beasiswa keberlanjutan dan mendukung perluasan akses pendidikan di Indonesia serta diharapkan dapat memberikan manfaat bagi generasi muda untuk dapat merasakan jenjang pendidikan yang lebih berkualitas.

Baca juga: BRI Danareksa Bakal Bawa 3 Emiten IPO, Ini Bocorannya

“Kami percaya bahwa pendidikan adalah investasi yang bermanfaat bagi masa depan setiap individu. Program ini terus kami upayakan sejak 2023 dengan harapan di tahun kedua ini dapat menambah kontribusi dalam membangun pendidikan yang lebih berkualitas untuk anak-anak di Indonesia,” ucap Laksono dalam keterangan resmi dikutip, 22 Oktober 2024.

Ia menambahkan, dengan adanya program tersebut merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap Sustainable Development Goals (SDG’s) dengan tujuan memberikan dan memperluas pendidikan yang berkualitas bagi anak bangsa.

Baca juga: Konsisten Dukung Pendidikan, Tugu Insurance Bangun Perpustakaan dan Berikan Literasi Keuangan untuk Siswa

Adapun, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk menjalankan TJSL, dengan terus berpartisipasi dalam program yang mendukung implementasi prinsip Environmental, Social and Governance (ESG) yang diusung oleh Pemerintah, untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan bagi Indonesia.

Kegiatan CSR tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE), sebuah lembaga pemberi beasiswa nasional yang terus berupaya memperluas pendidikan layak bagi anak bangsa dengan bantuan berupa uang tunai kepada mahasiswa setiap bulannya. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News