Budi Arie Respons Kabar Dirinya jadi Menteri Koperasi Prabowo: Tunggu Pengumuman Resmi

Budi Arie Respons Kabar Dirinya jadi Menteri Koperasi Prabowo: Tunggu Pengumuman Resmi

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Budi Arie Setiadi menjadi salah satu tokoh yang mengikuti kegiatan pembekalan calon menteri Presiden Terpilih Prabowo Subianti di Hambalang, Jawa Barat, Rabu, 16 Oktober 2024.

Ia dikabarkan akan menjadi Menteri Koperasi menggantikan Teten Masduki yang saat ini menjadi Menteri Koperasi dan Usaha, Kecil, dan Menengah (Menkop UKM).

Menanggapi hal tersebut, Budi menyatakan masih menunggu pengumuman resmi apakah dirinya masuk dalam kabinet menteri Prabowo-Gibran. 

Baca juga : Bocoran Susunan Menteri Kabinet Prabowo, Lihat Daftar Lengkapnya di Sini

“Tunggu aja, tunggu aja pengumuman resmi dari Presiden Terpilih tanggal 20 Oktober.

Meski begitu, ia mengakui telah mengikuti kegiatan pembekalan di Hambalang, yang berlangsung selama dua hari hingga Kamis, 17 Oktober 2024.

Ia juga menyebut dalam rangkaian pembekalan itu, para calon menteri mendengarkan paparan mengenai tantangan-tantangan ke depan.

“Ya pokoknya di inilah…dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam. Ngomongin semuanya, geopolitik, geokonomi dan sebagainya,” bebernya. 

Baca juga : Ada Sri Mulyani-Raffi Ahmad, Ini Daftar Lengkap Calon Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Prabowo

Pihaknya pun meminta awak media media untuk kembali menunggu pengumuman resmi dari Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Sekedar mengetahui, pada pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto mendatang, persoalan koperasi dan UMKM rencananya bakal dipisah. Dengan begitu, akan dibentuk Kementerian Koperasi dan Kementerian UMKM. (*)

Editor: Yulian Saputra

Related Posts

News Update

Top News