BTN Cari Dana Murah di Wilayah Pontianak

BTN Cari Dana Murah di Wilayah Pontianak

Pontianak–PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) melakukan roadshow program undian terbaru dari Tabungan BTN eBatarapos di wilayah Pontianak, Kalimantan Barat.

Direktur BBTN, Sis Apik Wijayanto mengatakan Bank BTN cukup agresif dalam menggalang dana murah perseroan.

“Dengan pola kerjasama pemanfaatan jaringan kantor pos menjadi nilai lebih kami dalam mengembangkan produk tabungan,” katanya dalam keterangan tertulis di Pontianak, Selasa, 16 Februari 2016.

eBatarapos merupakan produk yang cukup diunggulkan oleh Bank BTN. Produk hasil aliansi antara perseroan dan PT Pos Indonesia ini terbukti telah mendongkrak perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank BTN.

“Kami tetap akan mencari sumber dana murah untuk mendukung bisnis perseroan. Ini penting karena bisnis inti Bank BTN adalah pembiayaan perumahan yang bertenor panjang dan perlu didukung oleh ketersediaan dana murah,” terangnya.

Sis Apik menambahkan pihaknya sangat serius untuk itu dan telah menyiapkan program dengan tetap fokus pada peningkatan pelayanan kepada nasabah Tabungan eBatarapos.

“Program tersebut dimaksudkan untuk masyarakat agar gemar menabung. Kami ingin bagaimana masyarakat menjadi gemar menabung dan program unian ini menjadi stimulus untuk itu,” tegasnya.

Untuk 2016, Bank BTN telah menyiapkan program undian terbaru dari tabungan BTN eBatarapos dengan total hadiah jauh lebih besar dari Undian Banjir Hadiah 2015.

Program Undian yang diberi nama  “Woouw..Banjir Hadiah Lagi!” dari Tabungan BTN eBatarapos telah menyiapkan hadiah antara lain 66 mobil, 66 paket umroh, 66 motor matic, 66 paket Tabungan senilai @ Rp2 juta.

“Adanya program undian yang terus berkelanjutan, diharapkan dapat semakin “memanjakan” nasabah kami yang menabung di Kantor Pos sehingga kinerja Tabungan BTN eBatarapos  dapat semakin meningkat di 2016 ini,” paparnya.

Adapun segmentasi dari Tabungan BTN e’Batarapos adalah masyarakat menengah ke bawah. Dengan setoran awal Rp50.000 sudah bisa membuka Tabungan BTN eBatarapos.

Apabila nasabah ingin mengikuti program undian, nasabah cukup menambahkan saldo hingga minimal Rp100 ribu.

Bagi nasabah yang rutin menabung maka setiap kelipatan Rp100 ribu akan otomatis mendapatkan poin undian yang dihitung secara sistem setiap akhir bulanUntuk mengikuti undian reguler, nasabah cukup menambah saldonya Rp3 juta atau mengumpulkan point minimal sebanyak 30 poin.

Sedangkan untuk Grand Prize, nasabah harus menambah saldonya sebesar Rp10 juta atau mengumpulkan poin minimal sebanyak 100 poin. (*) Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News