BSI Terdepan di Survei SLE Untuk Kelompok Industri Syariah

BSI Terdepan di Survei SLE Untuk Kelompok Industri Syariah

BSI Terdepan di Survei SLE Untuk Kelompok Industri Syariah
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Syariah Indonesia (BSI) menempati posisi teratas dalam survei Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) 2022 untuk kategori bank umum syariah. Dengan total skor 52,46%, BSI tercatat memenangkan beberapa nominasi di SLE Award 2022, yang diadakan Kamis, 17 Februari 2022.

Beberapa nominasi yang dimenangkan oleh BSI, yakni satisfaction index dan satisfaction index untuk layanan teller. Ke depan, BSI akan mengoptimalkan layanannya, khususnya secara digital, untuk meningkatkan engagement-nya dengan konsumen lebih lagi.

“Kami di Bank Syariah Indonesia harus berperan lebih kuat lagi membangun engagement, karena ternyata sentimen keagamaan sekarang sudah bergeser ke nilai-nilai yang lebih fungsional, lebih realistis, bagi nasabah. Dan juga terlihat bahwa sekarang bank lebih banyak pilihannya, mulai dari bank digital dan lainnya,” ucap Anton Sukarna selaku Direktur Sales dan Distribution Bank Syariah Indonesia, secara virtual di acara SLE Award 2022.

BSI menjelma menjadi raksasa baru di industri perbankan Tanah Air usai merampungkan proses merger tiga bank syariah milik BUMN, yakni BRI Syariah, Bank Syariah Mandiri, dan BNI Syariah, pada tahun 2021. Per September 2021, Bank Syariah Indonesia tercatat memiliki aset sebesar 251,05 triliun. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]