BSI Dukung Pengembangan Ekosistem Kewirausahaan Lewat Talenta Wirausaha BSI dan BSI Aceh Muslimpreneur

BSI Dukung Pengembangan Ekosistem Kewirausahaan Lewat Talenta Wirausaha BSI dan BSI Aceh Muslimpreneur

Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Hery Gunardi saat memberikan sambutan dalam acara pemberian penghargaan dan hadiah kepada para pemenang program Talenta Wirausaha BSI (TWB) Kategori Wirausaha Berdaya di acara Awarding Talenta Wirausaha BSI dan BSI Aceh Muslimpreneur 2023 di Pos Bloc Jakarta. BSI mendukung pengembangan ekosistem kewirausahaan untuk anak muda melalui Awarding Talenta Wirausaha BSI dan BSI Aceh Muslimpreneur.
Suasana saat Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Hery Gunardi dan jajaran direksi serta komisaris BSI foto bersama usai pemberian penghargaan dan hadiah kepada para pemenang program Talenta Wirausaha BSI (TWB) Kategori Wirausaha Berdaya di acara Awarding Talenta Wirausaha BSI dan BSI Aceh Muslimpreneur 2023 di Pos Bloc Jakarta.
Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi saat (kiri kedua) menyerahkan piagam penghargaan dan simbolis hadiah kepada para pemenang program Talenta Wirausaha BSI (TWB) Kategori Wirausaha Berdaya di acara Awarding Talenta Wirausaha BSI dan BSI Aceh Muslimpreneur 2023 di Pos Bloc Jakarta, Kamis 12 Oktober 2023.

Talenta Wirausaha BSI dan BSI Aceh Muslimpreneur menjadi bukti nyata keseriusan BSI dalam mencetak lebih banyak wirausaha muda dan mendorong UMKM naik kelas. Selain itu BSI juga memberikan pendampingan bagi UMKM binaan, salah satunya melalui BSI UMKM Centre di Aceh, Yogyakarta dan Surabaya.

Related Posts

News Update

Top News