BRI Tunjuk Sekretaris Perusahaan Baru

BRI Tunjuk Sekretaris Perusahaan Baru

BRI Tunjuk Sekretaris Perusahaan Baru
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melakukan pergantian jabatan sekretaris perusahan. Posisi yang sebelumnya dijabat oleh Budi Satria tersebut diserahterimakan kepada Hari Siaga Amijarso hari Senin (19/10). Budi Satria selanjutnya akan menjabat sebagai Pemimpin Wilayah BRI Jakarta I.

Sebagai Sekretaris Perusahaan, Hari Siaga nantinya akan bertanggung jawab terhadap pengelolaan kesekretariatan perusahaan, pengelolaan kegiatan kehumasan, Corporate Social Responsibility dan Bina Lingkungan serta pengelolaan dan pelayanan informasi kepada investor, stakeholder dan Unit Kerja terkait.

Pada saat serah terima jabatan tersebut, Budi Satria menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak yang telah membantunya dalam menjalankan peran dan tanggung jawabnya sebagai Sekretaris Perusahaan Bank BRI sejak bulan April 2014 hingga bulan Oktober 2015.

Sedangkan bagi Hari Siaga, bidang kerja sebagai Sekretaris Perusahaan bukanlah hal yang baru, karena sebelumnya telah menjabat sebagai Kepala Biro Direksi yang bernaung di bawah Divisi Corporate Secretary Bank BRI.

Menurut Hari Siaga, di tengah kondisi perekonomian yang penuh dengan tantangan ini dibutuhkan kerjasama yang solid dan saling melengkapi dengan berbagai pihak, di antaranya dengan rekan-rekan pers yang selalu membantu dalam memberikan informasi terkait kinerja, program-program maupun kegiatan-kegiatan Bank BRI kepada masyarakat luas.

Lebih lanjut Hari berharap, peran dan tanggung jawab yang saat ini sudah dilaksanakan dengan sangat baik bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan. (*) Ria Martati

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]