BRI Syariah Target Biayai 6.000 Unit Rumah Subsidi di 2017
Page 2

BRI Syariah Target Biayai 6.000 Unit Rumah Subsidi di 2017

Dalam pameran ini, BRI Syariah memberikan program KPR FLPP spesial dengan uang muka atau DP 1 persen sudah termasuk subsidi uang muka. Dengan spesial DP 1 persen ini masyarakat berpenghasilan rendah dapat memiliki hunian tempat tinggal pertama dengan mudah dan murah.

Selain itu masyarakat juga dapat menikmati cicilan bulanan yang sangat murah dan tetap sampai lunas 15 tahun Rp7 ribuan/bulan (dari setiap kelipatan 1 juta). “Masyarakat akan merasa tenang, karena cicilan per bulannya tidak akan naik meskipun harga rumahnya terus meningkat,” ujar Indra dalam keterangannya yang diterima redaksi di Jakarta, Kamis, 13 Juli 2017.

Dalam pameran ini BRI Syariah juga melakukan signing komitmen dengan kurang lebih 40 developer perumahan untuk mensukseskan Program Sejuta Rumah. BRI Syariah memudahkan masyarakat berpenghasilan rendah dengan memberikan margin/suku bunga yang sangat ringan yaitu 5 persen, angsuran tetap sampai dengan masa pembiayaan, bebas PPN, bebas asuransi, dan lain sebagainya.

“BRI Syariah berkomitmen untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk memiliki rumah pertama,” tambah Retail Banking Group Head BRI Syariah, Giyantoro. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News