BRI Sabet Dua Penghargaan di Ajang SLE Awards 2021

BRI Sabet Dua Penghargaan di Ajang SLE Awards 2021

Jakarta – Pada survey bertajuk Satisfaction Loyalty and Engangement (SLE) 2021 yang digelar Infobank bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia (MRI), Bank Rakyat Indonesia (BRI) sukses menyabet penghargaan pada dua kategori yang berbeda.

Dua penghargaan tersebut antara lain ialah sebagai bank dengan kualitas layanan mobile banking (m-banking) paling prima, serta BRI juga menjadi salah satu bank dengan layanan anjungan tunai mandiri (ATM) terbaik.

Pada kategori layanan m-banking, aplikasi BRImo milik BRI sukses meraih skor tertinggi dengan total poin 81,50%. Artinya, kepuasan nasabah akan layanan m-banking BRI merupakan yang terbesar.

“Kunci sukses BRI meningkatkan SLE ialah kami senantiasa melakukan perbaikan dan peningkatan layanan yang terus menerus pada semua channel layanan. Khususnya pada channel di mana human touch sangat tinggi, yakni pada office channel,” ungkap Executive Vice President Distribution Network Division Bank BRI Aris Hartanto secara tertulis di Jakarta, Selasa, 9 Februari 2020.

Sementara di kategori layanan ATM, tingkat kepuasan nasabah akan layanan BRI ini juga besar. Hal tersebut tercermin dengan raihan skor 77,42%, atau peringkat kedua terkait kepuasan nasabah terhadap layanan ATM.

“Untuk terus meningkatkan layanan e-channel kepada nasabah, BRI senantiasa memonitor reliability ATM 24×7 yang tersebar di seluruh wilayah nusantara. Secara bertahap BRI juga melakukan peremajaan perangkat ATM yang sudah tidak layak dioperasikan dengan mesin-mesin dengan teknologi baru,” tambah Aris.

Sebagai informasi, hingga akhir 2020, BRI memiliki jumlah ATM sebanyak 16.880 unit, dengan jumlah transaksi sebesar 3.745,6 juta melalui ATM. (*) Bagus Kasanjanu

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News