BRI Life Sabet Penghargaan di Ajang 6th Anniversary BUMN Awards 2024 

BRI Life Sabet Penghargaan di Ajang 6th Anniversary BUMN Awards 2024 

Jakarta – PT Asuransi BRI Life berhasl meraih penghargaan “6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 Life Insurance Category Title: Best Commercial Reputation”.

Penghargaan diberikan melalui kategori “BUMN Brand Equity Awards” yang hasilnya didapat berdasarkan survei citra BUMN dengan lebih dari 10.000 responden pada 10 kota besar di Indonesia. 

Direktur Utama BRI Life, Aris Hartanto menyampaikan terima kasih atas apresiasi terhadap penghargaan yang diberikan kepada BRI Life sebagai Best Commercial Reputation Life Insurance. 

“Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh nasabah dan Insan BRI Life”, tutur Aris dalam keterangan resminya, 24 Juni 2024.

Baca juga: Cara BRI Insurance Genjot Literasi dan Inklusi Keuangan dengan Berasuransi 

Aris menambahkan, pihaknya memaknai penghargaan ini sebagai tantangan bagi BRI Life agar dapat terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke depan.  

“Kami menyadari, akan semakin banyak  tantangan yang dihadapi, untuk itu semaksimal mungkin  kami akan berusaha  memberikan pelayanan yang lebih lengkap dalam memenuhi kebutuhan  nasabah,” tambahnya.

Berdasarkan laman bumn.go.id,  kontribusi BUMN kepada negara terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dimana penerimaan negara dari BUMN dalam bentuk pajak, deviden dan PNBP lainnya mencapai 21,9 persen dari total pendapatan negara di luar hibah pada tahun 2023. 

Tercatat, kontribusi deviden mencapai Rp81,2 triliun pada 2023, meningkat 51,1 persen dibanding tahun sebelumnya sebesar Rp39,7 triliun. 

Baca juga: BRI Insurance Sabet Penghargaan Pertumbuhan Premi Sesi 2023 Terbesar

Menurut Aris, BRI Life optimis tren pertumbuhan kinerja keuangan BRI Life akan meningkat sepanjang 2024, karena pertumbuhan bisnis asuransi jiwa nasional yang diyakini tetap tumbuh sampai akhir tahun 2024. 

“Didukung Bank BRI selaku induk perusahaan, kami optimis BRI Life dapat terus tumbuh berkelanjutan, yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif sesuai target yang ditetapkan” tutup Aris. (*)

Related Posts

News Update

Top News