BRI Kanwil Jakarta 2 Serahkan Bantuan CSR ke Polda Metro Jaya, Ini Tujuannya

BRI Kanwil Jakarta 2 Serahkan Bantuan CSR ke Polda Metro Jaya, Ini Tujuannya

Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) melalui Kantor Wilayah (Kanwil) Jakarta 2 menyerahkan bantuan Corporate Social Responcibility (CSR) berupa renovasi lapangan tenis Polda Metro Jaya guna mendukung aktivitas olahraga di jajaran Polri.

Bantuan ini dalam rangka mendukung segala aktivitas olahraga menyehatkan di lingkungan Polri, khususnya bagi jajaran Polda Metro Jaya.

Baca juga : BRI Danareksa Bakal Bawa 3 Emiten IPO, Ini Bocorannya

Penyerahan dilakukan oleh Vice President BRI, Marfis Antonius di dampingi Branch Office Head Warung Buncit, Pamadi Purno Widodo Kepada Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto S.I.K beserta seluruh jajaran nya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. 

Mewakili Polda Metro Jaya, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Direktur BRI, di mana Lapangan Tenis Bhayangkara Presisi yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan olahraga seluruh jajaran di Polda Metro Jaya.

Baca juga : Permudah Trader Pemula, BRI Danareksa Sekuritas Luncurkan BRIGHTS Easy Versi Desktop

Dalam kesempatan yang sama, Vice President BRI, Marfis Antonius mewakili Direktur Utama BRI mengungkapkan terima kasih kepada Polda Metro Jaya, karena  BRI telah diterima sebagai partner untuk mendukung operasional Polda Metro Jaya.

Dirinya, menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan BRI yang diharapkan bisa terus ditingkatkan di masa mendatang.

“Kami juga bertekad untuk meningkatkan kerja sama ini dan berharap semoga penyerahan renovasi lapangan tenis Polda Metro Jaya ini berdampak positif bagi seluruh jajaran Polda Metro Jaya,” katanya, dalam keterangan pers, dikutip Selasa, 20 Agustus 2024. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News