BRI Insurance Sabet Penghargaan Pertumbuhan Premi Sesi 2023 Terbesar

BRI Insurance Sabet Penghargaan Pertumbuhan Premi Sesi 2023 Terbesar

Jakarta – BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasi dengan dianugerahi penghargaan dari MAIPARK Award 2024.

Penghargaan yang diraih adalah Penghargaan ketegori Cedant Terbaik Pertumbuhan Premi Sesi Tahun 2023.

Penerimaan penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Ade Zulfikar selaku Direktur Teknik BRI Insurance.

Terdapat 23 perusahaan asuransi umum terbaik yang terpilih untuk menjadi penerima penghargaan MAIPARK Award 2024 dari beberapa kategori, yakni modal dan pertumbuhan sesi terbaik.

Baca juga: Cara BRI Insurance Genjot Literasi dan Inklusi Keuangan dengan Berasuransi 

Direktur Utama PT Reasuransi MAIPARK Indonesia Kocu Andre Hutagalung menyampaikan progres kemajuan pengembangan MAIPARK Catastrophe Model (MCM) 3.0.

“Program ini penting sebagai bagian dari upaya menciptakan pemodelan bencana yang reliable untuk Industri Asuransi Umum Indonesia,” ungkap Kocu dalam keterangan resminya, 22 Juni 2024.

Sementara, Ade Zulfikar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang selama ini memberikan kontribusi terbaiknya kepada BRI Insurance, sehingga membawa perusahaan menjadi perusahaan asuransi yang semakin dipercaya masyarakat.

Baca juga: OJK Hadapi Dua Tantangan Besar di Industri Asuransi, Apa Saja?

“Menjadi penerima pengharagaan perusahaan asuransi dengan kategori sebagai Cedant Terbaik Pertumbuhan Premi Sesi Tahun 2023, membuat BRI Insurance semakin memperkuat kualitas kinerjanya, sehingga tetap mampu mempertahankan kinerja terbaiknya dan juga turut berkontribusi dalam memberikan perlindungan jika terjadi hal yang tak terduga seperti gempa bumi, kecelakaan, dan segala risiko lainnya yang dapat terjadi dimana dan kapan saja,” ungkap Ade.

Dengan penghargaan ini, akan menjadi motivasi BRI Insurance dalam meningkatkan kreatifitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberikan solusi kepada masyarakat sesuai komitmen perseroan untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.(*)

Related Posts

News Update

Top News